Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Aktivis NU Pro-Jokowi: Kader PKS, Sekolah Tinggi tapi Otaknya Picik
Aktivis Nahdlatul Ulama, yang juga aktivis mahasiswa 1998, Syafiq Alielha, terus mengecam kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang berjibaku mengusung pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Syafiq, yang sempat bergabung di Forum Kota (Forkot) ini menuding kader-kader PKS telah menggunakan isu SARA untuk menyerang capres Joko Widodo. “Kalian itu mainin isu yang sangat b erbahaya. Itu yang paling gue gak suka dari kader PKS. Sekolah tinggi tapi otaknya picik,” tulis Syafiq di akun Twitter @savicali.

Soal tuduhan Jokowi China-Kristen, pengikut Gus Dur (Gusdurians) ini meminta agar pihak-pihak yang melempar tuduhan untuk membuktikan tuduhan itu. “Jokowi dituduh Cina-Kristen. Bukan Jokowi yang pertama perlu menjelaskan, tapi yang menuduh,” kicau @savicali.

Syafiq pun melempar tudingan bahwa kader-kader PKS telah menyebarkan isu Jokowi Cina demi membangun sentimen anti-Cina. “Itu berapa banyak kader PKS yang nyebarin Jokowi Cina demi membangun sentimen anti-cina. Masih ngelak juga?”

Tak hanya itu, Syafiq menyimpulkan bahwa pendukung Prabowo-Hatta telah menghalalkan segala cara untuk menang. “Kalo gue sih udah pada kesimpulan: Prahara (Prabowo-Hatta- red) memang menghalalkan segala cara untuk menang. Tak peduli fitnah dan karangan. Maka layak untuk dilawan,” tulis @savicali.

Sumber gan: http://goo.gl/s7vH2T
Ngapain Sekolah Tinggi-tinggi kalau otaknya picik, mending ga usah sekolah aja......
0
3.8K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan