Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elo.gw.endAvatar border
TS
elo.gw.end
[LAGI !! ] Prabowo Tegur Simpatisan yang Bicara Sendiri Saat Orasi
Jakarta - Capres Prabowo Subianto kembali menegur simpatisan yang berbicara sendiri saat dirinya berorasi di Medan. Teguran serupa pernah dia layangkan saat dia berpidato di Rapimnas Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia di Jakarta akhir Mei lalu.

"Kalau mau bicara gantian, ya! Heh, siapa yang mau pidato di sini?" kata Prabowo sambil menunjuk ke arah kerumunan sebelah kiri bawah dari panggung tempat dia berorasi kampanye Pilpres, di Gedung Serbaguna, Jl Pancing, Medan, Sumatra Utara, Rabu (11/6/2014).

Sebelum pidatonya diganggu oleh suara simpatisan tak dikenal itu, Prabowo memang berorasi dengan berapi-api. Para simpatisan juga menyambut dengan teriakan antusias.

Suasana menjadi hening sejenak saat Prabowo menegur salah satu simpatisan di antara 2.000-an orang yang memadati gedung itu.

Teguran itu muncul saat Prabowo yang mengenakan kemeja empat saku dan berpeci hitam hendak bercerita tentang mantan gubernur Jatim yang melegenda, M Noer.

Usai menegur simpatisannya, Prabowo meneruskan kembali cerita tentang sosok M Noer yang dianggap masyarakat Jawa Timur sebagai 'Gubernur Jawa Timur', sedangkan gubernur-gubernur selanjutnya hanyalah penggantinya. Setelah itu, Prabowo mengakhiri pidatonya.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...iri-saat-orasi

serem bener wo masa di kampanye aja ga boleh ngomong emoticon-Cape d... (S)




Quote:
Diubah oleh elo.gw.end 11-06-2014 12:56
0
6.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan