Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arieviaAvatar border
TS
arievia
kecewa sama pelayanan BIG TV
selamat siang gan, ane mau share dikit nih tentang pengalaman ane yg baru aja berlangganan BIG TV yang jujur kata ane pelayanannya sangat mengec8ewakan. sebenernya ane gak mau bikin thread ini, tapi karena pelayanannya memang merugikan ane sebagai konsumen jadi ane bikin thread ini biar agan - agan lain gak senasib kayak ane.

ini kronologinya :

Senin, 9 Juni 2014
hari senin kemarin ane daftar untuk instalasi BIG TV di rumah ane. dan ane langsung nelpon dealer resmi big tv yg dimuat di web resmi big tv. setelah itu bagian marketing big tv datang ke rumah ane untuk ngambil data dan ngisi formulir pendaftaran berlanggan. dan pada hari itu juga ane langsung dibayar sebesar Rp 210.000 untuk biaya berlangganan promo gratis 3 bulan. Pada hari itu juga ane dijanjikan pemasangannya dilakukan besoknya hari selasa tanggal 10 juni 2014 dibawah jam 12.00 dikarenakan pada hari senin itu gak bisa dilakukan pemasangan karena takut kesorean. okey.. jadi ane setuju kalo pemasangannya dilakukan besok.

Selasa,10 Juni 2014
Pada hari selasa, kebetulan orang drumah ane pergi semua karena ada acara keluarga, jadi kepaksa ane yg nungguin pihak big tv untuk proses instalasi, dan oleh karena itu ane putuskan gak kerja karena orang big tv udah janji kalo hari ini mau dilakukan proses instalasi dibawah jam 12.00 siang.
Waktu jam 08.30 saya ditelepon oleh pihak big tv untuk verifikasi data. dan pas saya tanya jam berapa mau instalasinya, dia malah jawab "kapan bapak bisa ?" padahal kemarin udah janji hari ini dibawah jam 12. akhirnya ane bilang kalo bisa sekarang, tapi orang itu ngomong proses instalasi akan dilakukan hari ini selasa, 10 juni 2014, dan orang teknisi big tv akan segera menelepon.
ane tunggu tapi gak muncul" pihak big tv nya.. dan akhirnya ane telepon customer service pusat tapi yg bikin ane kesal. ane dibilang baru daftar hari selasa pagi,,padahal ane daftar udah dari senin. dan lagi" ane dijanjikan bahwa proses instalasi paling lambat dilakukan besoknya pada hari rabu 11 juni 2014.
okey hari selasa ane udah dirugiin gak masuk kerja dan pelayanan yg gak bagus yg hanya ngasih janji saja tanpa ada pemberitahuan baik lewat telepon atau sms kalau ada penundaan proses instalasi.

Rabu, 11 juni 2014
ane dijanjikan proses instalasi paling lambat akan dilakukan hari ini. tapi sampe sekarang proses instalasi sama sekali belum dilaksanakan. bahkan telepon konfirmasi dari pihak big tv tentang instalasi pun tidak ada.
dan akhirnya sebelum ane buat thread ini tadi ane nelpon customer service big tv pusat. dan yg bikin ane kesal ternyata proses instalasi ane sudah dijadwalkan kemarin siang. dan akan di reschedule. padahal kemarin dijanjikan proses instalasi akan dilakukan paling lambat hari ini.
dan sampe ane bikin thread ini belum ada sama sekali tanda tanda proses instalasi akan dilaksanakan.

UPDATE : jam 17.05 instalasi belum dilaksanakan... ane nelpon customer service lagi dan sangat gak sopan ane lagi ngomong telepon ane dimatiin...
Tadi jam 16.00 adik ane nelpon katanya ada orang big tv nelpon katanya mau dipasang hari ini sebelum jam 17.00 tapi lagi" cuma janji doang...
Sekarang ane lagi mau otw ke kantor salah satu surat kabar di Palembang... ane mau masukin koran pelayanan buruk big tv ini. Biar kejadian kayak ini gak keulang lagi...

UPDATE ke 2 :
Kamis 12 juni 2014
Jam 14.30 teknisi big tv baru selesai instalasi di rumah ane... dan pelayanannnya memang bener" gak professional...kerjanya asal"an,, pemasangan kabelnya seenaknya dia aja... dan setelah pemasangan selesai saya sama sekali gak diberitahu bagaimana cara pengoperasian alat big tv ini.... bahkan cara menghidupkan alatnya pun gak dikasih tau... habis saya tanda tangan bahwa pemasangan sudah dilakukan, teknisi langsung pergi tanpa ada sopan santun sedikit pun... dan sekarang pun big tv saya belum bisa digunakan karena katanya harus tunggu registrasi dulu dalam waktu 2 x 24 jam...

Kesimpulannya : pelayanan dari pihak big tv memang udah sangat mengecewakan bagi ane secara pribadi... dari ngasih janji yg cuma omong kosong doang, sampe teknisinya yang gak professional...
Ane ngomong kayak ini sesuai dengan apa yg ane dapat tanpa bermaksud untuk menjelek"an big tv.. dan bagi ane pelayanannya sangat jelek..

lokasi ane di Palembang.
Maaf gan ane sengaja bikin thread disini bukan disurat pembaca.. soalnya ane tau kebanyakan kaskuser pada ngumpul disini. Dan biar bisa berbagi informasi biar kaskuser gak dapat pelayanan buruk kayak ane juga.
Diubah oleh arievia 12-06-2014 07:48
0
3.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan