Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RajaBolonAvatar border
TS
RajaBolon
Ada doa Jokowi kalah dalam deklarasi Prabowo di Palembang
Merdeka.com - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Bulan Bintang Kota Palembang mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Prabowo - Hatta Rajasa, Selasa (10/6).

Di akhir acara, ada doa agar pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla kalah di hari pencoblosan pemilihan presiden 9 Juli mendatang. Doa itu dipanjatkan salah seorang tokoh agama yang didaulat sebagai pemimpin doa. Doa kekalahan pasangan nomor urut 2 itu diaminkan oleh peserta deklarasi dengan lantang.

Koordinator Wilayah Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Sumsel, Julial Komar mengungkapkan, dukungan ini merupakan inisiatif pemuda sendiri. Mereka beranggapan, lebih baik memilih pemimpin yang notabene putra daerah Sumsel.

"Mereka sadar, Hatta Rajasa satu-satunya orang Sumsel yang menjadi cawapres. Jadi, mereka mendeklarasikan diri mendukung Prabowo - Hatta ," ungkap Junial.

Sejauh ini, kata dia, sudah terbentuk 57 kelompok relawan di tingkat Provinsi Sumsel yang menyatakan dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 tersebut.

"Belum lagi relawan yang terbentuk di kabupaten/kota. Kami optimis, target 75 persen menang di Sumsel akan tercapai," kata dia.

Sementara itu, Ketua Pemuda Bulan Bintang Kota Palembang, Zulfikar menuturkan, target sosialisasikan akan difokuskan kepada kalangan mahasiswa dan pemuda sebagai pemilih pemula.

"Kami semangati pemuda untuk cerdas memilih. Dan pilihan cerdas adalah pasangan Prabowo - Hatta ," tukasnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ada...palembang.html

Spoiler for comment:
0
1.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan