hollowomenAvatar border
TS
hollowomen
CAPEDEEE...Sinetron Kau yang Berasal dari Bintang diduga plagiat Serial Beken Korea
Capekdeh, sinetron Indonesia lagi-lagi kena dugaan plagiarisme. Dan kali ini ga tanggung-tanggung, yang diduga kena plagiat adalah serial Korea ternama "MAN CAME FROM THE STARS".

Phew, semua fans Kim Soo-hyun bisa ngambek ini dan bisa marah kalau si Soo-hyun datang ke Indonesia emoticon-Sorry

Sinetron "Kau yang Berasal dari Bintang" yang diduga meniru "Man from the Star" kini mendapat perhatian dari stasiun SBS. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sinetron "Kau yang Berasal dari Bintang" langsung mendapat sorotan dari netizen Korea saat beritanya muncul di website-website negara tersebut. Baru-baru ini, stasiun SBS yang memproduksi serial Kim Soo Hyun itu akhirnya mengeluarkan pernyataan.

Seperti dilansir dari TV Report, SBS mengumumkan sinetron yang dibintangi personil mantan SMASH, Morgan Oey dan Nikita Willy ini tak mengantongi lisensi resmi untuk dibuat versi Indonesianya. Perwakilan SBS juga mengungkapkan bahwa hal ini merupakan sebuah bentuk plagiarisme.

"Sinetron itu dibuat tanpa mendapat izin resmi dari kami," ujar perwakilan SBS. "Kalian bisa menyebut itu sebagai plagiarisme."

Hmm, makanya kalau bikin sinetron ati-ati deh, jangan asal bikin mau beken aja tapi ga mentingin kualitas dan unsur legalnya. Tul?

Selengkapnya baca di link ini gan .................

nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan