duomiloserAvatar border
TS
duomiloser
Setelah Debat, Ane Mengalihkan Dukungan dan Makin Mantap!!
Selamat Pagi Semua!!

tadi malam ane menyaksikan debat capres and cawapres republik mimpi

Ane menyimak dengan seksama jalannya debat sampe abis

Sebelumnya ane sempat ragu sama pasangan capres dan cawapres #1

tapi akhirnya ane membulatkan tekad untuk memilih pasangan tersebut karena berbagai pertimbangan:

1. Capres #1 menjanjikan akan menaikan gaji dan kesejahteraan pejabat.

Ane sangat girang bukan kepalang!!! Gaji penjah.. eh pejabat akan dinaikan!!! Luar biasa!!! ane selaku warga negara yang memang bercita2 menjadi pejabat sungguh gembira dengan kemurahan hati capres #1 ini, dsamping gaji yang makin gede, ane juga tetap bisa cari tambahan dana sana sini, karena tidak adanya program riil transaparansi pengelolaan keuangan.. Hebat banget terobosannya!!! Salute!!!

gak kayak capres #2, mosok semuanya mau dijadikan transparant dan serba elektronik? ebudgeting segala macam... gimana lagi ane dapat tambahan buat istri2 ane?

ini pelanggran HAM bagi ane selaku calon Pejabat emoticon-Mad (S)

2. Lagi2 Capres #1 mengeluarkan statement yang sangat menggembirakan ane selaku calon pejabat, beliau menekankan bahwa tanggung jawab (dalam kasus beliau kasus HAM) itu adalah sepenuhnya tanggung jawab dari atasan!!

ini merupakan berita yang sangat menggembirakan bagi ane, karena kelak jika ane menduduki posisi penting sebagai pejabat atau masuk militer, ane gak perlu ragu2 lagi dalam melakukan aksi2 melawan hukum seperti korupsi, asal tangkap orang, dll. Karena ane akan bisa membela diri dengan perkataan: "ini tanggung jawab atasan ane coy.. Tanya aje ma atasan ane!! jangan nyalah2in ane dong!!! gue lempar asbak juga lu!! gue patahin juga meja lu ni!!!" dan semua selesai!!! Luar Biasa!! Benar2 salute ane!!

ane bisa bebas dari tanggung jawab dengan sangat gampang!!

3. Capres #1 sesungguhnya mengakomodasi program2 dari capres #2 bahkan mungkin program2 dari orang lain, karena selalu bilang: "saya setuju sama capres #2", ane yakin kalo pejabat2 seperti ane nantinya, ngasih saran ke beliau misal: "Pak, ini ada program dari departemen kami ngasih bantuan selimut ke bencana alam, satu selimut harganya dua puluh juta pak, kita perlu 1000 selimut, bagaimana pak?" ane yakin beiau akan bilang: "Saya setuju sama anda", tanpa pikir panjang, karena beliau selalu mengakomodir dan selalu setuju saja dengan pendapat dari orang lain.

Lagi2 ini keuntungan buat ane!!! betapa mulianya capres #1 ini!!!


4. Sesudah capres #1 mengungkapkan program2 mulianya, giliran cawapres #1 yang menambah kebahagian hati ane..

beliau menyatakan akan menjunjung tinggi kesetaraan hukum!!! semua sama dalam hukum!! ini luar biasa!!

bercermin dari kejadian yang dilakukan oleh putra beliau, maka karena beliau sudah menyatakan kesetaraan dalam hukum, ane gak perlu takut lagi kalo nanti dalam keluarga ane, ada yang melakukan kejahatan lalu lintas, misal nabrak mobil orang sampe ada yang tewas dua orang, karena ane bercita2 menjadi pejabat tinggi pemerintahan, maka ane akan setara dengan beliau, maka perlakuan hukum yang akan keluarga ane alami juga pasti ga beda jauh dong ama yang anak beliau alami!!

Bebas!!! Lepas!!!

tanpa beban dan tanggung jawab apapun!!

Sumringah ane ngedengernya!!


sangat yakin ane, kalo pasangan #1 ini akan membawa negri ini ke nerak.. eh maksud ane disegani dan terhormat!!

Makin mantap pilihan ane #1

Mungkin ada yang mau nambahin lagi gan?
Diubah oleh duomiloser 10-06-2014 01:28
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.6K
261
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan