nyubipemulaAvatar border
TS
nyubipemula
Pertanyaan yg timbul jika melihat sosok prabowo


terkait berita ini :
http://www.merdeka.com/pemilu-2014/a...an-jokowi.html

Ahok: Hashim habiskan Rp 52 M buat kampanye Prabowo bukan Jokowi


apa sih Ladang duit nya Prabowo ? yg bisa kita lihat dia org yg kaya . mobil lexus . melihara kuda . uang buat iklan sampai Miliyaran . jika ada yg bisa kasih tau tolong share disini .

lalu kenapa kalian bisa memilih dia sbgai presiden selanjutnya ?
pengalaman bukan di pemerintahan , hanya partai dan TNI . ingat partai bukan pemerintahan , partai hanya wadah , tidak turut andil seluruh kekuasaan dlam pemerintahan . TNI ? itu juga tugas nya sebagai pengaman negara serta melindungi negara dari ancaman luar . TNI dibawah nya pemerintahan .tidak mengurus pemerintahan .
trus kok bisa bilang prabowo dapat ini dapat itu yg menjurus ke perbaikan indonesia yg lebih baik .
memang nya sudah berbuat apa saja prabowo kpd indonesia ? nge bangun infrastruktur pembangunan di indonesia udh pernah belom ? kok bisa sih kalian bilang orang yg belum pernah melakukan apa apa dalam pemerintahan tapi sudah bisa mengecap dia yg paling terbaik bisa membangun indonesia menjadi ini menjadi itu ?

dan pertanyaan terahir yg paling membingungkan sampai saat ini .

kalian tau sosok prabowo dari mana awal mula nya ?
apa tau dari iklan iklan yg sering digembar gembor kan terus menerus dari dulu sampai skrg yg menampilkan terus menerus Partai Gerindra lalu ada pak prabowo ngomong " saya Prabowo Subianto bla bla bla .... " yg biasa nya muncul saat mau buka puasa . apa saya benar ?

apa kalian tau dari iklan yg terus menerus di tayangkan jadi tau nya dia prabowo ?
bukan kalian tau dari statemen seperti ini : " oh dia prabowo , seorang LetJend TNI purnawiran yang sangat berjasa trhdap indonesia yg pernah melindungi indonesia dari serangan negara asing serta membuat indonesia menjadi lebih aman " *misalnya

apakah seperti itu ?
tentu tidak .jujur saya pun tau pertama kali prabowo dari iklan , sampai2 saya hapal banget kalo itu prabowo . tapi masa dia dikenal masyarakat cuman krna iklan nya yg terus menerus sih . bukan krna prestasi nya yg dia ciptakan .

disini ane hanya ngeluarin pendapat dan minta pendapat ente semua serta menjawab pertanyaan2 yg ane di atas .
terima kasih .

saya warga negara indonesia ingin menggunakan hak pilih suara saya nanti pada pemilu pilpres 9 juli mendatang dan meluangkan pendapat di sini agar dapat menyerap aspirasi agan smua trhdap salah satu capres pada pilpres 2014 ini . agar saya tidak salah memilih calon presiden yg saya inginkan .
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan