Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

my.own.lifeAvatar border
TS
my.own.life
Prabowo Dapat Aplaus, Jokowi Dapat Sorakan


JAKARTA - Para pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggelar nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres di Rumah Polonia, Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, pada malam ini. Sekitar seribu pendukung memadati markas Tim Pemenangan Prabowo-Hatta.

Pantauan Sindonews di lokasi, Senin (9/6/2014), para pendukung tampak antusian mengikuti acara debat capres-cawapres yang digelar KPU di Balai Sarbini, Jalan Gatot Subroto.

Mereka berdatangan sekitar pukul 18.00 WIB, dan menggunakan kostum putih-putih serupa dengan capres-cawapres yang didukung oleh mereka. Sebelum menonton debat, para pendukung menggelar ritual menyanyikan lagu Indoesia Raya dengan khidmat.

Seperti biasanya tabiat para pendukung, mereka memberikan aplaus kepada Prabowo-Hatta saat keduanya menyampaikan visi misi mengenai demokrasi. Sikap sebaliknya mereka tunjukkan saat pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla memaparkan visi misi. Pasangan dari koalisi PDIP ini disoraki.

Pasalnya, mereka tidak setuju ketika Jokowi menyampaikan telah menyelesaikan berbagai konflik dan masalah-masalah di Jakarta seperti Relokasi Pasar Tanah Abang Blok G dan relokasi Waduk Pluit.

"Mending saya yang jadi Gubernur Jakarta, Blok G juga masih belum kelar," ujar Marjuki, salah satu pendukung yang ada di Rumah Polonia.

(hyk)

http://pemilu.sindonews.com/read/201...-dapat-sorakan

komen jokoSu :

0
4.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan