unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Debat Capres, Tweep Sindir Hatta Soal Anaknya
SENIN, 09 JUNI 2014



TEMPO.CO, Jakarta: Debat perdana calon presiden dan wakil presiden yang digelar pada Senin malam, 9 Juni 2014, di Balai Sarbini, Jakarta, menyedot banyak perhatian masyarakat. Debat ini pun ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial, seperti Twitter. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah tema kepastian hukum.

Para tweep--sebutan untuk pengguna Twitter--mengomentari calon wakil presiden nomor urut satu, Hatta Rajasa, yang berbicara mengenai kepastian hukum. Hal ini ada kaitannya dengan kejadian setahun silam ketika anak Hatta, Rasyid Rajasa, menjadi tersangka kasus kecelakaan maut di Jalan Tol Jagorawi pada 1 Januari 2013.

Akun @muhadkly berkomentar, "Hatta panik hatta.. ditanya soal penegakan hukum". Adapun @rahung mencuit, "Hatta Rajasa sedang ngomong soal kepastian hukum buat anaknya", sementara akun @ernestprakasa berujar, "Hahahaha Hatta bahas penegakan hukum hahahaha... Anak lu nabrak orang apa kabarnya woyyyyy?"

Atas kejadian tersebut, Rasyid divonis 5 bulan penjara dan denda Rp 12 juta dengan masa percobaan 6 bulan penjara. Selama menanti vonis, Rasyid tak ditahan dan bisa keluar kota. Anak bungsu Hatta itu pun tak dicekal ke luar negeri sehingga bisa melanjutkan sekolahnya di London, Inggris.

NINIS CHAIRUNNISA

Source:
http://pemilu.tempo.co/read/news/201...a-Soal-Anaknya

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan