Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andre.galauAvatar border
TS
andre.galau
Gerindra: Prabowo Tak Dipecat, Tapi Diberhentikan dengan Hormat :)
Jakarta - Beredar rekomendasi pemecatan Letnan Jenderal Prabowo Subianto dari TNI yang dikeluarkan oleh Dewan Kehormatan Perwira pada 21 Agustus 1998 silam. Gerindra menegaskan rekomendasi pada akhirnya tidak dijalankan, Prabowo kemudian diberhentikan dengan hormat.

"Dia tidak pernah dipecat tapi diberhentikan dengan hormat. Dia dihargai jasa-jasanya dan diberikan pensiun," kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/6/2014).


Prabowo menggenggam SK pemberhentian dengan hormat tersebut. Rekomendasi Dewan Kehormatan Perwira pun sudah gugur dengan sendirinya.
SUMBER

dengan pangkat Letnan Jenderal, baru kali ini terjadi perwira tinggi yang di PECAT, dengan kata halusnya, di BERHENTIKAN dengan HORMAT. sama hal nya dia dipaksa untuk diambil jabatannya, dan kedinasan nya. hal ini pasti terjadi sesuatu secara prinsip yang di langgar. Kalo om SDA semagai Menteri Agama dia Korupsi, maka Letnan Jenderal ini melakukan tindakan indisipliner, tidak mencerminkan tanggung jawab sebagai Komandan dan tidak mencerminkan etika Profesionalisme dalam pengambilan keputusan, kepatuhan pada norma Hukum yang berlaku di TNI Angkatan Darat maupun Norma pelibatan Kopasus. dan juga di point B ayat 7 surat DKP, telah melakukan TINDAK PIDANA seperti ketidakpatuhan, memerintahkan satgas kopasus dan anggota satgas merpati serta satgas mawar untuk melakukan PERAMPASAN KEMERDEKAAN ORANG LAIN dan PENCULIKAN !!!
masih mau bilang diberhentikan secara HORMAT???
*mikir keras*
emoticon-Ngakak emoticon-Matabeloemoticon-Najis
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan