Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

besok.ngecorrAvatar border
TS
besok.ngecorr
(Jangan Lupa Pake Pempers)Jelang Debat, Timses Minta Jokowi Bicara Lugas Asal Nyaman

Jakarta - Pasangan Pilpres 2014 Joko Widodo-Jusuf Kalla dan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa siap berdebat pukul 18.30 WIB nanti yang juga tayang langsung di TV. PDIP, partai asal Jokowi, meminta agar Jokowi bicara lugas ketika menghadapi Prabowo.

"Kita minta aslinya dia (Jokowi), bicara lugas," tutur Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK Eva Kusuma Sundari kepada detikcom, Senin (9/6/2014).

Menurut pengamat politik dari Indo Barometer, M Qodari, Prabowo Subianto dinilai lebih unggul dari aspek retorika dan penampilan. Mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat itu dinilai lebih percaya diri dan simpatik. Namun Jokowi justru diminta untuk berbicara 'to the point'.

"Ke inti masalah, bahasa sederhana," imbuh Eva yang juga anggota Fraksi PDIP di DPR ini.

Jokowi mempunyai gaya yang sederhana, tanpa gaya orasi yang kelewat muluk. Namun Timses Jokowi-JK justru tak mempermasalahkan gaya bicara Jokowi itu asalkan Jokowi nyaman.

"Demikian juga soal gesture-nya, apa adanya supaya nyaman saja," tutur Eva.

http://m.detik.com/news/pemilu2014/read/2014/06/09/121306/2602797/1562/jelang-debat-timses-minta-jokowi-bicara-lugas-asal-nyaman?993305


Pake pempers pak biar gak ngompol di celana, waktu ngasih sepatah dua patah kata saat ngambil undian di KPU aja tegang begitu, khawatir nanti pas debat malah ngompol dan gagasannya gak ada yg tersampaikan emoticon-Ngakak
Diubah oleh besok.ngecorr 09-06-2014 06:02
0
1.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan