Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruch4nAvatar border
TS
ruch4n
Penipuan Bisnis MLM Jeunesse Global
Benarkah Jeunesse Global Itu Penipuan?




Apakah Jeunesse Global itu penipuan? Itulah hal yang akan diajukan oleh orang yang kritis sebelum memutuskan bergabung dalam bisnis ini dan saya senang Anda termasuk salah satu orang yang kritis tersebut. Saat ini banyak sekali tawaran bisnis yang mengatasnamakan bisnis network marketing namun ternyata penipuan. Tapi sebenarnya penipuan itu bukanlah dilakukan oleh bisnis network marketing, melainkan oleh bisnis money game berkedok network marketing. Untuk itu dalam artikel kali ini akan menunjukkan apakah bisnis ini termasuk penipuan atau tidak.

Kalau Anda tahu, bisnis money game atau skema ponzi sudah banyak dilarang di berbagai negara, khususnya negara maju. Karena itu bisnis jenis ini lebih banyak berkembang di negara berkembang termasuk Indonesia. Karena itu kita harus lebih cermat untuk melihat bisnis yang real dan bisnis penipuan. Lalu bagaimana dengan bisnis Jeunesse Global? Apakah ini bisnis real ataukah termasuk penipuan?

#Bukti 1:dalam bisnis network marketing atau direct selling, ada sebuah organisasi internasional yang dinamakan DSA (Direct Selling Assosiation) di mana kalau di Indonesia sendiri namanya adalah APL (Asosiasi Penjual Langsung) dan Jeunesse Global sudah masuk dalam asosiasi ini dan bahkan di akhir tahun 2013 masuk ke dalam top 50 DSA dan menjadi perusahaan yang paling muda dalam top 50 DSA. Artinya Jeunesse Indonesia BUKAN PENIPUAN.

#Bukti 2: Jeunesse Global memiliki cabang di lebih dari 100 negara di dunia, termasuk di negara-negara maju seperti negara kawasan Eropa, Jepang, Korea, China, Singapore, dan masih banyak lagi. Di Indonesia sendiri juga memiliki cabang yang dikenal dengan Jeunesse Indonesia. Sementara bisnis yang tergolong penipuan umumnya tidak mampu untuk mendirikan cabang di begitu banyak negara, apalagi membuka cabang di negara maju. Artinya BUKAN PENIPUAN.

#Bukti 3: meskipun terbilang baru, Jeunesse Global sudah menerima banyak penghargaan. Bahkan banyak orang-orang sukses yang tertarik bergabung dalam bisnis ini. Hebatnya lagi, sudah ada seorang member yang menjadi pemegang rekor sebagai orang berpengahasilan terbesar di dunia dalam bisnis network marketing dengan pengahasilan sekitar Rp. 18 MILYAR/bulan. Luar biasa kan? Di Jeunesse Indonesia sendiri sudah banyak orang berpenghasilan ratusan juta per bulan dalam bisnis ini dalam waktu kurang dari 3 tahun. Artinya BUKAN PENIPUAN.

#Bukti 4: Jeunesse Global memiliki tim riset dan development yang terdiri dari orang-orang terbaik di dunia (Amerika dan Eropa) serta di setiap negara memiliki tim teknis sendiri yang juga melakukan riset di masing-masing negara. Artinya perusahaan memiliki komitmen yang kuat untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Nah ini menunjukkan bahwa produk yang dihasilkan oleh Jeunesse Indonesia adalah yang terbaik di Indonesia dan bahkan di dunia. Perusahaan yang menipu umumnya tidak punya produk, tidak punya tim riset, dan jika ada produk pun umumnya hanya produk kualitas standart yang kemudian dijual dengan harga tinggi.

Sumber artikel: http://dash2jeunesseindonesia.com/pe...se-global.html

Belum cukup? Nantikan update informasi berikutnya di thread ini

Quote:


Info seputar produk, kunjungi link dibawah ini
All about Jeunesse
0
28.2K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan