sukapecelAvatar border
TS
sukapecel
Cuy! Konser Gratis Jennifer Lopez di Bronx Sepi Penonton
Spoiler for Pic:


Pesona Jennifer Lopez sepertinya gagal menarik perhatian warga Bronx. Buktinya, meski menggelar konser gratis tapi jumlah penonton yang hadir tak seperti yang diharapkan.

Awalnya, konser ini diprediksi akan dipadati oleh 25 ribu fans. Kenyataannya, para penonton yang hadir tidak mencapai setengah angka tersebut, seperti yang diberitakan New York Post. Padahal, ini adalah pertama kalinya JLo manggung di kampung halamannya setelah 15 tahun sukses jadi diva Hollywood.

Belakangan terungkap, gaya hidup mewah membuat JLo tak pernah lagi menengok tempat dia berasal di Castle Hill, Bronx. Tak sedikit warga yang kecewa dengan sikap JLo tersebut.

"Dia sudah menghasilkan banyak uang karena Castle Hill tapi dia tak pernah sedikitpun membantu tempat tinggalnya itu," kata Matthew McNally seorang warga yang berusia 25 tahun, dikutip dari New York Post.

"Secara musikalitas, dia sangat berbakat tapi saya rasa dia belum cukup membantu masyarakat di sana," tambah Justin McGinn, warga lainnya.

Single terkenal JLo, Jenny From The Block, sendiri sangat terinspirasi dari kehidupannya di Bronx. Lagu tersebut sukses di pasaran dan langsung membawa JLo meraih Grammy Awards.

Sepinya penonton pun diperparah karena konser gratis tersebut tetap menggunakan tiket. Sebelumnya penonton tak tahu kalau untuk menonton aksi JLo perlu menunjukkan tiket. Akibatnya, banyak fans yang tak bisa masuk ke venue.

Sumber
Diubah oleh sukapecel 08-06-2014 12:04
0
3.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan