nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[Terinspirasi Bondage] Pelajar SMP Ikat, mata ditutup, lalu rudapaksa 3 Bocah

Ngilustrasi

Seorang siswa SMP di Kampar Riau berbuat bejat. Ia merudapaksa 3 bocah. Dua korban berjenis kelamin perempuan, dan satu lagi laki-laki.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan tersangka dan korban merupakan warga Kampar, Riau. Pelaku masih duduk di bangku kelas I SMP. Sedangkan 2 bocah perempuan berusia 4 tahun dan 6 tahun. Satu korban lagi bocah laki-laki usia 7 tahun.

Peristiwa cabul ini terjadi, Kamis (22/5/2014). Pelaku mengajak ketiga korban main di rumahnya. Antara pelaku dan korban sama-sama satu komplek perumahan di perkebunan kelapa sawit.

Setelah diajak masuk dalam rumahnya, ternyata ketiga korban ini diikat lantas matanya ditutup. Saat itulah tersangka melakukan perbuatan cabul.

"Hasil visum menunjukkan korban perempuan mengalami luka robek di kemaluannya. Sedangkan korban pria disodomi," kata Guntur kepada detikcom, Selasa (27/5/2014).

"Kasus pencabulan terhadap anak-anak dan pelakunya anak-anak banyak terjadi di Riau. Kita harapkan peran orangtua untuk aktif mengawasi anak-anak mereka di rumah," tutup Guntur.

http://news.detik.com/read/2014/05/2...?991104topnews

Anak sekolah dikasih HP berkamera dan video...dapet kiriman 3GP, ditonton lalu dipraktekin...
Jika Orang tua dan Guru kurang berperan, jangan salahkan Otong yg akan berperan(g)
Diubah oleh nevertalk 27-05-2014 16:23
0
15.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan