CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Sosok Hantu diampus-Kampus Paling Populer di Indonesia NO REPOST !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538e8924138b4627448b45c0/10-sosok-hantu-diampus-kampus-paling-populer-di-indonesia-no-repost

10 Sosok Hantu diampus-Kampus Paling Populer di Indonesia NO REPOST !

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 85
untar ada ga gan ? emoticon-Matabelo
emoticon-Takut serem
woh iya emang d UB malang agak serem gan sering ane d lempar" batu kl bgadang dkampus dlu emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut
tambahan gan yang di UGM, gk cuman di geografi sama ekonomi aja, tapi hampir semua fakultas ada hantunya, mulai dari MIPA Selatan, tu disitu kampus dengan gedung tertua kayanya di UGM, ati-ati aja kalo udah magrib mending cabut emoticon-Ngakak belum lagi di sekitaran hutan biologi, fakultas teknik, balairung, kayanya di setiap titik UGM ada mitosnya deh emoticon-Takut
wow emoticon-Matabelo baru tw ane gan,bener2 serem
mudah2an jangan pernah ketemu
serem-serem gan emoticon-Takut
nice thread gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
ngeri gan bikin merinding disco emoticon-Takut
wah serem banget gan ane bacanya jadi parno
nyesel gw baca ini tadi, sumpah bikin ga bisa tidur padahal udah jam 5 pagi zZzz ....
Wuih ane jadi emoticon-Takut
wah ane anak fisip undip gan emoticon-Malu
dan ane kaga pernah tuh denger kisah kuntilanak emoticon-Ngakak
mungkin ane kurang updet kali ya emoticon-No Hope
tapi mendingan kaga tau deh daripada tau nanti kenapa-napa emoticon-Takut
serem juga ya emoticon-Takut
njir yang hantu tanpa kaki serem bener dah emoticon-Takut
kalo gak salah sampe dibikin beda2 versi ceritanya , emang bikin ngeri sih soalnya
bnyak hantu ya gan di universitas tuh
gak jadi deh mau kuliyahnya
ane kerjain power ampe subuh di tamansari diganggu ama wartawan. mintak uang rokok. hiii serem gan
Quote:

kamarnya berhantu ya gan?
Kampus ane maranatha tuh gan...
tp kalo malem2 ane keluyuran disana its oke...ga ada masalah ah,,,
cuman pas jalan dpannya aja, n ane foto ma tmen ane.. dpan ane ada mr leak...emoticon-Ngakak
tp fotonya diapus temen ane... jd ga bisa ane upload
Quote:


emoticon-Ngakak Santai aja kali an, bnyak² baca doa
Halaman 71 dari 85


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di