laziale2121Avatar border
TS
laziale2121
(Semakin tak respect sama ini orang) Jokowi Tertawakan Prabowo Tak Punya Istri
INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan pendukungnya menyindir Prabowo Subianto soal kehidupan pribadinya. Bahkan Jokowi dan pendukungnya menertawakan Prabowo yang tidak punya istri.
Peristiwa itu terjadi saat Jokowi berpidato di acara deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK di lapangan Renon, Denpasar, Bali pada Kamis (29/5/2014) malam. Sindiran tersebut sempat terekam oleh stasiun televisi Beritasatu yang kebetulan sedang meliput.

Dalam rekaman itu Jokowi sempat memberikan pidato soal persaingan kandidat Capres-Cawapres yang bertarung saat ini khususnya soal kelebihan-kelebihan kandidat.

Jokowi saat itu mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk menyebarkan kelebihannya dengan Capres lainnya. "Jokowi begini, kelebihannya ini, yang satunya...," kata Jokowi.

Namun disela-sela penjelasannya itu ada seorang pendukung yang berteriak menyindir Prabowo. "Yang satu ora duwe bojo (yang satu tidak punya istri)," kata salah seorang pendukung Jokowi.

Mendengat itu Jokowi langsung merespon dan menunjuk dengan maksud membenarkan perkataan pendukungnya tersebut sambil tersenyum lebar. Melihat sikap ini sontak membuat para pendukung lain yang hadir tertawa bersama Jokowi.

Berikut video saat Jokowi tertawakan Prabowo tak punya istri.

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2107354/jokowi-tertawakan-prabowo-tak-punya-istri#.U5ImC3KSyrR[/url][/youtube]
Diubah oleh laziale2121 06-06-2014 20:41
0
13.9K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan