Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelesiaAvatar border
TS
travelesia
DEMOKRAT AKHIRNYA DUKUNG PRABOWO-HATTA
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Demokrat Marzuki Alie menyatakan partai berlambang bintang mercy tersebut bulat mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Namun Marzuki belum memutuskan kapan deklarasi Demokrat mendukung pasangan tersebut.

"Demokrat bulat dukung (Prabowo-Hatta). Dan sudah di sampaikan juga secara langsung oleh Ketua Harian Sayrief Hassan, bahwa kapan deklarasi itu teknis," kata Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Dengan dukungan tersebut, Marzuki menegaskan mesin Partai Demokrat akan berjalan memenangkan Prabowo-Hatta. "Tapi semua kader di daerah, baik itu simpatisan maupun struktur partai sudah dijkelaskan bagaimana memenangkan Prabowo-Hatta," imbuhnya.

Ketua Harian Demokrat Syarief Hassan, kata Mazuki, menyatakan visi-misi dan platform Prabowo sejalan dengan Partai Demokrat.

"Jadi saya yakin apa yang disampaikan Pak Syarief itu juga adalah keputusan. Tentu sekarang hanya masalah sosialisasi, karena tugas partai DPP bagaimana menyampaikan kepada kader-kadernya untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta," imbuhnya.

Keyakinan Marzuki bertambah dengan dukungan elit Demokrat mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Ketua DPR itu mencontohkan Sekjen Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang telah memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta. Kemudian Anggota Dewan Pembina Demokrat Pramono Edhie Wibowo yang merepresentasikan keluarga Cikeas melakukan hal yang sama.

Saya yakin koq, dan sebagaimana keyakinan saya sejak awal apa yang saya sampaikan itu, pasti akan diikuti partai. Ini keyakinan saya dan betul bahwa selaku pimpinan, sekjen, juga menyatakan dekungannya bukan karena mertua, tetapi karena memang ada kesamaan platform Partai Demokrat dengan Prabowo-Hatta.

"Nah saya kira ini sudah bulat," katanya.

Selain itu, organisasi massa sayap Partai Demokrat juga menyatakan sikap memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta. Mereka juga akan melakukan deklarasi pemenangan.

"Itu juga sudah disampaikan melalui saya dan saya sampaikan secara tertulis ke Polonia, nanti diatiu waktunya kapan deklarasi. Dan satu organisasi perempuan jadi total 9 memberikan dukungan," ujarnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/pemilu-201...tta-di-pilpres

Hayo Yg Terguncang...Pada Komentar Donk
0
4.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan