CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Kenapa Seseorang Gak Mau Pacaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53904fe00d8b4611698b461e/ini-alasan-kenapa-seseorang-gak-mau-pacaran

Ini Alasan Kenapa Seseorang Gak Mau Pacaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 75
duh... terakhir pacaran udah 6tahun yg lalu. Waktu itu ane blm siap kimpoi sama gebetan, soalnya malu sama keluarga, ane blm mapan & kakak ane blm berkeluarga waktu itu (putus baek2 & skrg doi udah nikah). Skrg keluarga udah sering nanyain ttg calon pasangan ane, semuanya alasan tadi tinggal yg ini : belum mapan msh sibuk buka usaha di kota, pgn bahagiain mama & biar adek ane yg cewek dulu yg nikah. soalnya ane laki2, menurut ane musti belajar jadi kepala keluarga gantiin papa yg udah meninggal 2thn yg lalu).
kalo ane karena trauma dengan percintaan sehingga menimbulkan pemikiran selanjutnya yaitu pilihan hidup untuk tidak menjalani hubungan, kecuali wanita tersebut sangat luar biasa bisa menggebok ane kalo pemikiran ane salah
gengsi gw pacaran, bukan apa2, semua yg skrg gw punya msh punya orang tua gw, kagak bangga gw kalo blm bisa bahagiain orang dengan hasil gw sendiri, kadang jijik juga liat cewe liat cowo naek ninja, barang orang tua aja bangga, trus abis itu cewenya nurut aja mau dikimpoin emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
menurud ane pacaran itu keren untuk mengenal kebiasaan
gak lucu kan kalo nikah tiba2 ktahuan kalo cwenya jorok jabrah emoticon-Najis
ane masih singel karena belum bisa move on emoticon-Frown
buat tambahan, kalo temen ane gak pacaran biar hemat gan katanya
ga punya duit kok ga ada??
susah cari yg pass
hahaha alasan yg terlalu mainstream emoticon-Betty
Nice Info Gan
Thanx
pertama sih krn "Belum ada pasangan" dan "mengincar kesempurnaan"
terus nyari2 cewek tp karena ane "dasarnya pemalu" jd susah dpt-in tuh cewek

gitulah singkatnya cerita ane
Iya banyak juga dari kaum biasa yang tidak pacaran bahkan menikah, jomblo tulen boooo
emoticon-Sorry
Kalo TS Jomblo tanpa alasan emoticon-Ngakak
kalo gw sih gan emang gak mau terikat pacaran, gak bebas menurut gw. mending lamgsung nikah aja hahahaha
Kalau ane suka geli gan denger kata sayang, kalimat aku sayang kamu dan sebagainya emoticon-Najis emoticon-Ngakak
kalo ane sih langsung mau cari yang serius, jd pacarannya bukan dari masa bocah emoticon-Ngakak (S)
mantan terakir (baru 2 ye) ane juga mau banget serius, kebetulan kita temenan dari kecil, udah saling tau busuk"nya dan sungguh sangat menerima, tapi karna dlu ortu kita sempat cekcok karna kesalahpahaman, dan ortu dia dendam kesumat emoticon-Ngakak (S)
ga dibolehin deh emoticon-Berduka (S)
kalo dipertemanan ane yang dari kecil kan udah pada tau jelek masing", jadi ane prefer ke temen lama, kalo temen baru malas ngoreknya emoticon-Malu (S)

nah kalo utk dari orang" baru kan biasa gak bisa tau busuk"nya kalo blum kenal lama, setidaknya kalo pacaran mungkin bisa tau laah busuknya
tapi kalo gak bisa tau busuk" dan berbekal cocok aja, terus misal pas nikah, jalan 1-2 tahun, ketauan busuknya yang ga sesuai banget sama kitanya, goyah gak tuh emoticon-Big Grin
kalo goyah kan bahaya
tar malah cerai dan berujung banyak istri/suami
pilih mana hayo, banyak mantan pacar ato banyak mantan istri/suami? emoticon-Ngacir
emoticon-Hammer
nomor 15 bikin gue emoticon-Ngakak
beberapa ada yg pernah ane rasain
Quote:


ini baru kaskuser yg cita2nya mulia emoticon-Ngakak

ane mungkin no 2 sm no 14 gan,bru d putusin td sih sm cwe yg ane pcarin 5 thn,cm traumanya udah kerasa smpe ga bs tdur gni emoticon-Frown emoticon-Frown
Halaman 31 dari 75


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di