darelaksaAvatar border
TS
darelaksa
EKSPERIMEN REMAJA 18 TAHUN DENGAN TEMAN WANITANYA
emoticon-Matabelo

Seperti biasa, lazimnya warga KASKUSyang baik selalu mengawali treadnya dengan barbuk ini.
Spoiler for Anti Repost:

Dan bagi agan sista yang anti buffering karena maslah kuota, sinyal dan ekonomiemoticon-Ngakak (S), ini ane kasih screen shotnya.

Sejumlah remaja Denmark melakukan sebuah eksperimen untuk mengetahui reaksi warga dan tingkat rasa peduli pada sesama terhadap aksi pertengkaran dan kekerasan dari seorang pria kepada perempuan. Video ini dibuat oleh Arian Kashef dan Emil Behrndtz yang baru berusia 18 tahun.
Spoiler for SC:

Kashef dan temannya, Soraya, berpura-pura sebagai sepasang kekasih dan menjalankan akting bertengkar di sejumlah area publik di kota Copenhagen. Dalam video yang dibuat 4 menit 51 detik itu, diperlihatkan hanya beberapa warga saja yang masih memiliki kepedulian untuk membantu melerai pertengkaran dua remaja tersebut. Selebihnya, warga hanya lewat dan menatap tanpa melakukan apapun. emoticon-Mad (S)
Spoiler for SS:

Dari hasil eksperimen ini, mereka berkesimpulan meskipun jarang namun masih ada beberapa warga yang memiliki kepedulian pada sesama untuk menengahi pertengkaran mereka. Namun lebih banyak warga kota besar ini yang tidak bereaksi saat mendengar perkataan ancaman membunuhdan aksi kekerasan yang dilakukan Arian kepada Soraya tersebut.
Spoiler for SS:

Zaman sekarang banyak sekali orang yang memang tidak mau terlibat dalam suatu masalah, apalagi masalah orang lain. Semoga video ini bisa menjadi cermin bagi kita semua dan semoga kita semua masih memiliki rasa peduli pada sesama.
Ini video lengkapnya, diwafer dulu gan.. emoticon-Malu (S)

Quote:

Quote:

Seperti biasa, harapan sejuta kaskuser yang berusaha membangun KASKUSdengan tread bermutu. emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

UP DATE

Spesial tanks to agan mamadedeh666emoticon-Kiss (S):
Spoiler for Bystander effect adalah::

APA KATA KASKUSER?
Spoiler for AKK:
Diubah oleh darelaksa 18-03-2014 16:04
0
53.1K
360
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan