Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laziale2121Avatar border
TS
laziale2121
(termasuk PT Kiani Kertas) Prabowo-Hatta Didukung Pekerja Perkebunan
Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menyatakan terharu mendengar dukungan Federasi Serikat Pekerja Perkebunan (FSPBun) yang diberikan untuk kakaknya, capres Prabowo Subianto.

"Saya terharu, saya mewakili Prabowo-Hatta. Saya diutus ke sini. Saya terharu dan merinding. Keluarga besar pekerja perkebunan ini pasti akan memperkuat niat Prabowo-Hatta untuk mewujudkan kesejahteraan pekerja perkebunan," ujarnya di Hotel Arya Duta, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2014).
(termasuk PT Kiani Kertas) Prabowo-Hatta Didukung Pekerja Perkebunan
Dalam dukungan tertulis yang disampaikan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Tuhu Bangun SP, disebutkan FSPBun akan mengumpulkan jutaan dukungan dari keluarga besar pekerja PT Perkebunan Nusantara 1-14.
Tak main-main, jumlahnya 3 juta lebih. Menurut Tuhu, jutaan pekerja itu sudah menyatakan mendukung penuh pasangan capres Prabowo dan cawapres Hatta Rajasa.

"Total secara prediksi, dengan beberapa mitra atau karyawan, keluarga dan batihnya, itu lebih kurang 3.207.601 suara untuk dukung Prabowo-Hatta," kata Tuhu.

Terkait hal ini, Hashim menyatakan suara dukungan itu akan menjadi kekuatan luar biasa. Ia optimistis menyongsong Pilpres yang tinggal 34 hari lagi. "Suara itu saya kira kekuatan luar biasa. Saya optimis Prabowo-Hatta akan menang," kata Hashim.

Tuhu menyebut, dukungan akhirnya diberikan kepada Prabowo-Hatta karena dilandasi banyaknya permasalahan yang terjadi di lingkungan BUMN, khususnya bidang Perkebunan. Antara lain ketidaksejahteraan pekerja dan konflik horisontal dengan pihak yang ingin menguasai PTPN. (Sss)
- See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/r....HEahgTno.dpuf
0
793
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan