Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ubber.panzerAvatar border
TS
ubber.panzer
Jokowi Kembali Tak Penuhi Panggilan Bawaslu
Jakarta - Calon presiden Joko Widodo kembali tidak memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait kasus dugaan curi start kampanye. Jokowi hanya mengirim kuasa hukumnya.

Sirra Prayuna, kuasa hukum Tim Jokowi mengatakan bahwa Jokowi saat ini sedang melaksanakan kampanye di luar kota, sebagaimana peraturan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum.

"Pak Jokowi itu orang yang taat hukum, tetapi kalau kita lihat bahwa saat ini pak Jokowi juga memenuhi undang-undang. Memenuhi UU dalam arti jadwal tahapan sekarang yang dilaksanakan KPU ini kan kampanye. Jadi beliau ada di luar kota untuk melaksanakan undang-undang itu atau peraturan KPU untuk menggunakan waktu yang telah ditetapkan untuk kampanye," kata Sirra.

Sirra Prayuna, kuasa hukum Tim Pemenangan pasangan Jokowi-Kalla menyampaikan hal ini di kantor Bawaslu Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2014).

Kendati Jokowi belum dapat memenuhi pada pemanggilan yang ketiga ini, Sirra mengatakan bahwa mantan Wali Kota Surakarta itu akan hadir di Bawaslu jika telah memiliki waktu luang.

"Jadi, kalau nanti ada waktu saya kira lebih longgar, kami sangat optimis dan berkeyakinan beliau pasti akan bisa memenuhi itu," katanya.

sumber: http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...ggilan-bawaslu
0
665
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan