Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WAONE53Avatar border
TS
WAONE53
Pemilihan Presiden 2009 Prabowo Diminta Jadi Cawapres Megawati
sumber http://www.pemiluindonesia.com/pemil...-megawati.html

“Kalau ada bongkar lagi kasus itu ((HAM), itu biasalah, bisa jadi kan lawan politik.”

Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jambi mengharapkan Prabowo Subianto bersedia menjadi calon wakil presiden mendampingi Megawati Soekarnoputri.

“Prabowo itu punya kelebihan daripada yang calon-calon yang lain. Kami berharap dia mau jadi wakil Megawati,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jambi, Irsal Yunus, kepada VIVAnews.

Alasan PDI Perjuangan Jambi mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo itu masih muda dan memiliki banyak pengalaman memimpin organisasi kemasyarakatan maupun militer.

“Pengalaman di militer itu mendukung dalam mengambil putusan tepat dan cepat. Dia punya modal itu,” kata Irsal.

Mengenai dugaan pelanggaran hak asasi manusia yang dialamatkan kepada Prabowo, Irsal mengaku tidak menganggap semua itu secara serius, karena pengadilan telah memutuskan Prabowo tidak bersalah.

“Kalau ada yang bongkar-bongkar lagi kasus itu, itu biasalah, bisa jadi kan lawan politiknya ingin menjatuhkan karakter Prabowo.”

Lebih lanjut Irsal mengatakan belum tercapainya kesepakatan antara PDI Perjuangan dan Partai Gerindra soal siapa yang bakal dijadikan calon presiden, Irsal mengatakan, semua itu akan segera diselesaikan pimpinan pusat partai.

Sementara itu, para petinggi PDI Perjuangan, siang ini tengah berkumpul di rumah Megawati di Menteng, Jakarta Pusat. Mereka tengah mematangkan tahap akhir koalisi dalam pemilihan presiden.

beritanya emang basi, namun isunya aktual gan, SOAL PELANGGARAN HAM PRABOWO yang selalu di sebut2 dalam perdebatan CAPRES sekarang, ane jadi bingung kalau kepentingannya sama maka ga masalah tuh pelanggaran HAM, tapi kalo jadi lawan, jadi masalah tuh isu pelanggaran HAMemoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope
0
875
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan