Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
KPK Sindir Visi Misi Prabowo dalam Berantas Korupsi
Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyindir visi misi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam hal pemberantasan korupsi di Indonesia.

Salah satu visi misi Prabowo Hatta dalam pemberantasan korupsi adalah menambah jumlah penyidik KPK.

Terkait hal itu, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, mengatakan pemberantasan korupsi tidak hanya sekedar menambah jumlah personil penyidik KPK.

"Pemberantasan korupsi bukan sekedar menambah jumlah penyidik KPK saja," kata Bambang melalui pesan singkat, Jakarta, Kamis (5/6).

Bambang menjelaskan, magnitute tantangan pemberantasan belum sepenuhnya dielaborasi dan dirumuskan secara utuh dan paripurna oleh capres dan cawapres.

Menurut Bambang, antikoruptif, kolusif dan nepotistik harus menjadi sikap, perilaku, perspektif yang terinternalisasi dan dirumuskan secara kongkrit dalam program kerja.

"Mainstreaming antikorupsi dalam bentuk ide, program, sasaran, strategi dan perspektif dalam seluruh proses dan program pembangunan harus dilakukan agar penerimaan negara makin meningkat, sikap dan perilaku korupsi dapat dikendalikan, sistem perencanaan. Pelaksanan dan pengawasan menjadi kian akuntabel, serta rakyat dilibatkan secara intensif dan sistematik," kata Bambang.

http://www.beritasatu.com/nasional/1...s-korupsi.html

Ya akhi/ukthi sekalian.

Memberantas korupsi dengan menambah jumlah penyidik? Pfffffffffttttttttttttttt... emoticon-Ngakak , ini visi-misi cap apa ini akhi?!?! emoticon-Big Grin
0
5.3K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan