bulugigiAvatar border
TS
bulugigi
PRABOWO VS JOKOWI KEDUDUKAN 1-1 (Sama) Sekarang Tinggal Ini..


Saya akan sama ratakan antara kekuatan PRABOWO VS JOKOWI
Dengan semua kelemahan dan kelebihan yang mereka miliki saya anggap mereka seimbang lah. Karena kalau terus menerus diperdebatkan tentu tidak akan ada akhirnya. Dan kita semua harus mengakui bahwa mereka memiliki kelemahan dan kelebihan yang kalau diadukan bisa dibilang sama rata, sama kuat, sama cacat, sama jeleknya.

Nah sekarang ada sebuah pertanyaan bagi kalain para cobloser semuanya.

Apakah suatu Negara itu cukup dipimpin oleh 1 orang (Sempurna) sementara menteri-menterinya bermasalah?

Pikirkan gan, Contohnya apabila si Presiden itu salah memilih menteri apa yang akan terjadi??

Lihatlah kasus Hambalang



Lihatlah Kerusakan hutan di Indonesia akibat salah kebijakan



Lihatlah Proyek-proyek pembangunan yang seharusnya berjalan malah mandek di tengah jalan karena dananya disunat
Lihatlah Mark-up anggaran yang seharusnya merenovasi toilet DPR itu 100 juta malah harus menghabiskan 1 Milyard


Pertanyaannya lagi, Apakah memang Indonesia ini sudah kehabisan stok orang-orang berkompeten dalam bidang-bidang tersebut sehingga anda lebih menaruh harapan kepada orang-orang yang telah jelas terlibat kasus hukum dan kejahatan untuk kemudian menjadi menteri di kemudian hari?


Emangnya negara ini cukup disetir oleh seorang saja tanpa bantuan orang-orang dibelakangnya yaitu menteri-menterinya?


Tega sekali anda gan. Sungguh sangat tega. Anda mempertaruhkan masa depan Indonesia kepada orang-orang yang jelas-jelas terlilit kasus seakan tidak ada lagi orang Indonesia yang pantas menduduki jabatan tersebut. Yang lebih parahnya orang-orang yang memang sudah konsern/konsisten dengan tujuannya membangun bangsa dengan program-program dan prestasinya anda anggap sebagai pencitraan belaka. Sedangkan orang-orang yang sudah jelas-jelas terlilit kasus hukum dan kejahatan anda maafkan begitu saja. Malah yang lebih parahnya anda menganggap KPK, Lembaga yang selama ini telah menyelamatkan kas negara dari kebocoran uang oleh para tikus,,anda anggap sebagai baking salah satu dari mereka karena anda terlalu fanatik terhadap salah satu capres sehingga mengampuni dosa-dosa para koalisinya.


Rasulullh shalallahu alaihi wsallm bersabda: Bergegaslah melakukan amal (sebelum datang enam perkara yang menjadi tanda-tanda akhir zaman) diataranya:

1. Munculnya pemimpin yang pandir,

2. banyaknya pembela pemimpin zhalim,

3. jual beli hukum,

4. meremehkan darah,

5. putusnya silaturrahim, dan

6. hadirnya generasi muda yang menjadikan al-Qur’an sebagai seruling, ia dijadikan tokoh bagi umat manusia meskipun ilmunya sangat sedikit ” (HR. Thabrani)



Agan dan aganwati yang budiman. Saya bukannya sok suci atau sok benar. Tidak!

Pemimpin yang dimaksud itu tidak hanya seorang Presiden. Menteri-menteri dibelakang Presiden itu juga disebut Pemimpin. Apakah kalian menganggap bahwa dengan memilih Pemimpin yang lagi-lagi kalian anggap sempurna tanpa menghiraukan koalisi dibelakangnya itu sudah cukup??

Apakah kalian sungguh tega membiarkan negeri ini dinahkodai oleh orang-orang terlilit kasus. Apakah kalian tidak mau memberikan kesempatan pada orang-orang pintar, orang-orang berprestasi lainnya, Apakah kalian tidak ingin memberikan sedikit saja harapan bagi orang-orang berintegritas yang tidak pernah terjerat hukum apapun untuk mengelola bangsa????

Ayolah gan,,,,,,Sebenarnya Indonesia itu harusnya maju kalau seandainya orang-orang yang ada di atasnya itu adalah orang-orang yang berkompeten.

Apakah anda suka mendengar 1 bulan sekali di beritakan bahwa ada pejabat atau anggota dewan yang ditetapkan KPK sebagai koruptor. Apakah agan dan aganwati ingin terus menerus seperti itu???


Coba sekarang anda berfikir netral dulu terus renungkan. Apa iya pilihanku ini benar, Selain lihat calon presidennya lihat pula orang-orang dibelakangnya yang kelak akan ikut masuk dalam pemerintahannya.

Ayolah gan,,,DEMI NEGERIKU INDONESIA, NEGERI KITA, TANAH AIR KITA. Andai agan tahu saja jikalau kekuasaan itu agan dan aganwati juga berhak mendapatkannya. Agan dan agan wati ini juga berhak menjadi bagian dari indonesia, Agan dan agan wati ini berhak menjadi menteri atau bahkan presiden Indonesia. Carilah pemimpin yang memberikan kesempatan bagi agan dan agan wati serta seluruh rakyat Indonesia untuk mencicipi yang namanya kekuasaan.

Jangan sampai kekuasaan itu kita anggap sebagai barang mahal. Barang mahal yang hanya bisa dicicipi oleh kalangan berduit dan berkuasa walaupun mereka sebenarnya orang-orang Dzalim yang haus kekuasaan tanpa memikirkan nasib rakyat.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KOMENTAR BERBOBOT

Quote:



Quote:


Apakah anda merasa kubu yang anda bela termasuk dalam salah satunya?
Kalau anda merasa kenapa anda terus bela? Kemana hati nurani anda?

Saya tidak menyebut satu-persatu orang-orang yang saya asumsikan. Biar semua orang yang mengartikannya langsung. Saya serahkan semuanya pada anda-anda sekalian. Kata hati andalah yang akan berbicara.


Quote:


KENAPA ANDA MERASA TERSINGGUNG, apakah calon yang anda bela ini seperti yang saya maksud???

LALU KENAPA KAMU TERUS MEMBELNYA HABIS-HABISAN KALAU MEMANG SEPERTI DEMIKIAN. APAKAH OTAK KAMU SUDAH DIGADAIKAN DENGAN SEBUNGKUS NASI KOTAK?

KALAU SAYA maaf makan nasi kotak itu suka alergi. Saya lebih memilih makan di restoran atau makan makanan buatan emak ane. emoticon-Kiss


Quote:


Saya sendiri tidak spesifik menjelaskan orang dibelakangnya itu siapa?
Jawaban dari pertanyaan itu kembali pada diri kita masing-masing. Kalau anda merasa karakter itu cocok dengan karakter para koalisi dibelakang capres pilihan anda. Lantas kenapa anda mengambil resiko untuk membahayakan INDONESIA di masa yang akan datang. Anda benar-benar kejam dan egois kalau benar demikian.

Secara tidak langsung anda merestui INDONESIA DISETIR OLEH PARA BEDEBAH YANG HARUSNYA DISINGKIRKAN JAUH-JAUH DARI USURAN NEGERI bukan diangkat jadi pemimpin. emoticon-Kiss
Diubah oleh bulugigi 05-06-2014 23:08
0
6.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan