Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mashakoAvatar border
TS
mashako
Memang Seniman Besar, Rhoma dan Hatta Bergoyang Diiringi Lagu Adu Domba
Rhoma Irama - Adu Domba


Rhoma dan Hatta Bergoyang Diiringi Lagu Adu Domba
Kamis, 5 Juni 2014 | 16:32 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres Hatta Rajasa menutup aktivitas kunjungannya di Banten dengan berkampanye di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, Banten.

Acara kampanye yang dihadiri sekitar dua ribuan massa dari partai pengusung koalisi merah putih ini dimeriahkan oleh juru kampanye partai koalisi yakni Rhoma Irama dengan Soneta Groupnya.

Rhoma Irama membuka kampanye tersebut dengan lagu pertama, Satu Hati Prabowo-Hatta. Pada lagu ketiga berjudul "Adu Domba" Rhoma Irama berpesan agar masyarakat Banten tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang mengadu domba.

"Kita jangan terpengaruh dengan adu domba yang dilakukan pihak-pihak lain. Menjelang pilpres ini banyak tukang kipas (tukang adu domba). Mereka tidak suka melihat kita bersatu," ujar Rhoma di Banten, Kamis (5/6/2014).

Pesan Rhoma ini mendapat simpati dan tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir. Tanpa disadari juga, Hatta pun yang awalnya duduk di kursi langsung sigap berdiri dan bergoyang di samping Rhoma dengan diiringi lagu itu
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2106883/rhoma-dan-hatta-bergoyang-diiringi-lagu-adu-domba#.U5BfuHKSzjW[/url]

Selasa, 3 Juni 2014 15:26 WIB
Kampanye Capres dan Cawapres, Bawaslu: Jangan Terjebak Adu Domba
Ralian Jawalsen Manurung

JAKARTA, Jaringnews.com - Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Daniel Zuchron mengimbau, dalam kampanye Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, pasangan Prabowo Subianto- Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla tidak melakukan provokasi dan penghasutan yang dapat merugikan masyarakat.

"Jangan jatuh pada penghinaan, penghasutan, dan adu domba yang mengarah pada provokasi kekerasan, "kata Daniel, di Jakarta, Selasa (3/6).

Dia menegaskan, dalam Pemilihan Presiden yanh akan digelar pada 9 Juli 2014 mendatang Bawaslu berharap tidak terjadi kekerasan yang dilakukan tim sukses Capres dan Cawapres masing-masing.

Dia mengatakan, dalam mengeliminir terjadinya kekerasan dan provokasi yang akan menimbulkan konflik maka diharapkan adanya koordinasi dalam tim sukses pasangan Capres dan Cawapres, dan tidak berjalan sendiri.

"Pada saat kampanye secara terbuka kita tidak ingin terjadi kebencian," ujarnya.

Dalam tahapan Pemilu, sejak tanggal 4 Juni hingga 5 Juli 2014 akan dimulai tahap kampanye Capres dan Cawapres. Berdasarakan pengundian, pada 1 juni di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan nomor urut 1 jatuh pada pasangan Prabowo-Hatta, sementara nomor urut 2 jatuh pada pasangan Prabowo Subianto.
http://jaringnews.com/politik-perist...ebak-adu-domba

-------------------------------

Tapi masih meriah fans club Jokowi dibawah ini, agan!

emoticon-Ngakak



Cewek-cewek Bule Pendukung JOKOWI



emoticon-Kiss (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
849
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan