jekaazvampireAvatar border
TS
jekaazvampire
Dunia Gemerlap Malam Jakarta [PICT CEWE-CEWE DUGEM SEXY 18++]
Spoiler for :


Ini adalah catatan gue tentang ibu kota kita tercinta “JAKARTA” kota megapolitan yang tak pernah tidur, tak pernah terhenti, dan tak pernah mati.
Banyak yang bilang kalau Jakarta adalah gerbang menuju kemaksiatan, ada benarnya juga kalau dipandang dari segi negative, yaaaa ketika siang berganti malam maka geliat kehidupan ibukota pun ikut berganti, saat siang semua orang sibuk dengan kesibukan sendiri dan ketika malam kesibukan itu berubah menjadi keasyikan tersendiri. Kali ini aku akan memfokuskan tentang dunia gemerlap malam Jakarta, bagi para pecinta kehidupan malam Jakarta adalah salah satu surganya, Kebanyakan hotel Di Jakarta mempunyai Bar mereka sendiri atau Night Club discothegue, Karoeke, Cafe, dan Live Music. Jakarta termasuk salah satu tempat yang sangat padat di dunia yang memiliki tempat disco dan café.


Semua tempat hiburan malam itu menawarkan kesenangan untuk segala bentuk kepenatan kalian, gak ada lagi kata bête, kesepian, alone, capek atau gak mut, semua perasaan itu pasti langsung ilang diterpa dasyatnya music house yang luar biasa berisiiiknya ha ha ha … Gue memang bukan anak clubbing / dugemers, tapi gue juga gak munafik kalo gue pernah menikmatinya, ada beberapa nightclub yang pernah gue kunjungi adalah millennium di plaza gajah mada jakpus dan milles di lokasari mangga besar jakbar. Kenapa di awal tadi gue bilang kalo Jakarta gerbang menuju kemaksiatan ? yaa karena di Jakarta apalagi tempat-tempat hiburan malam tidak jauh dari barang2 beralkhohol narkoba. Itu seolah menjadi hal yang biasa dan cenderung lumrah.

Rata-rata dari mereka mengambil hari juam'at karena memang "FREEDOM FRIDAY" itu bagi wanita di gratiskan masuknya. Langsung aja gan kita cekidot fotonya;

Spoiler for :


Ini yang lebih HOTlagi gan, tapi camera-nya jelek mungkin jadi apa adanya aja gan.

Spoiler for :


NIH GAN SELAIN DUGEM ADA CARA LAIN BUAT NGILANGIN RASA JENUH, MALAS DAN STRES. CEKIDOT

TIPS MENGHILANGKAN RASA JENUH, MALAS, STRES
Diubah oleh jekaazvampire 04-06-2014 08:54
4iinch
sapi.lepas
vincent248
vincent248 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
278.2K
984
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan