Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

74satriazAvatar border
TS
74satriaz
PENDAPAT SAYA TENTANG PIDATO PARA CALON PRESIDEN
Prabowo Vs Jokowi (Pidato)


Acara Yang Baru Saja Di Selenggarakan Ini Sangat Menarik Bagi Saya, Dimana Kedua Capres Dan Cawapres Tersebut Bertemu, Bertatap Muka, Dan Saling Menyapa,.

Tidak Ada Kesan Kaku Bagi Saya, Walaupun Acaranya Agak Sedikit Berantakan Dengan Protokol yang Harus Dievaluasi .

Namun Saya Akan Memberikan Pendapat, Ketika Para Capres Ini Berpidato,

Pertama Yang Akan Saya Bahas Adalah

Pak PRABOWO :

Seperti Biasa, Pak Prabowo Mengawali sambutan dengan sebegitu banyaknya dan monoton, kata - katanya tegas terstruktur, namun Sebenarnya saya tidak terlalu mendengar apa yang dikatakan pak prabowo, Kenapa ? Pak Prabowo Selalu menggunakan Kata - Kata Yang Sulit Dimengerti dan masuk oleh Khalayak ramai, Telalu Monoton, Script, Dan Terlalu banyak Poin Yang Intinya Sama Saja, Kesan Saya Pak Prabowo Ini banyak Bicara dan Apa yang Di bicarakan Tidak Saya Mengerti.



PAK JOKOWI

Kelihatan Tegang Di Awal dan Dengan Sedikit Mukhadimah Untuk Menyakinkan Bahwa Beliau Islam Sejati, Tetapi Meyakinkan Bagi Saya, Dikemas Dengan Jeda Yang Pas Sehingga Setiap Kata - Kata Pak Jokowi, Saya Mendengarkan Dan Pak Jokowi Hanya Memaparkan Satu Intinya Saja, Mengajak Semua Element untuk Melakukan Kampanye Damai, Tanpa Kekerasan, Intimidasi Dll. Tepat, Pas, Cepat, Tidak Mencla Mencle, Tidak Pencitraan Dan Membuat Siapa Yang Mendengarkan Terdiam Sejenak Dan Wah ,, setiap Jeda Kata Disambut Meriah Oleh Audien, itu menunjukan Bahwa pidato pak jokowi lebih masuk, di fikiran kita, dari pada pidato pak prabowo yang memaparkan banyak hal untuk 1 inti saja ..



Bagi Saya Keduanya Adalah Putra Terbaik Bangsa
Namun Saat Ini Menurut saya .

INDONESIA LEBIH MEMBUTUHKAN SOSOK JOKOWI UNTUK ME RESTART INDONESIA.


apapun visi misi kedua pihak ini bagus tidak ada yang salah
dan yang terpenting sebenarnya adalah KITA sebagai Masyarakat Yang Harus Berubah, Masyarakat Ini Seperti Anggota Semua Bekerja Sama Membangun Indonesia, Tidak Ada Yang Ongkang Ongkang Kaki Sambil Mengatakan kejelekan orang.

Mari Kita Bekerja Keras Bangun Indonesia Jdi Lebih Baik ,, Sekolah Yang Bener Dan Harumkan Nama Bangsa Indonesia Dan Manfaatkan Sebaik Baiknya Ilmu Untuk Kesejahteraan Bangsa BUKAN DIRI SENDIRI.




emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Rate 5 Star emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Toast



Diubah oleh 74satriaz 03-06-2014 16:06
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
13.1K
265
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan