Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atimarwatiAvatar border
TS
atimarwati
WIRANTO: PRESIDEN yang EMOSIAN itu BERBAHAYA
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Partai Hanura Wiranto meminta kepada jajaran purnawirawan perwira TNI-Polri untuk memilih calon presiden yang memiliki kestabilan emosi. Menurut dia, sebagai panglima tertinggi angkatan bersenjata, presiden harus bisa mengendalikan emosi.

"Karena, dalam sebuah negara, presiden yang menentukan perang dan damai," kata Wiranto dalam sambutannya pada silaturahmi keluarga besar purnawirawan TNI-Polri dan capres Jokowi-JK di Balai Kartini, Selasa, 3 Juni 2014. (Baca: Hashim: Prabowo Temperamental, tapi)

Mantan Panglima TNI itu mengatakan emosi seorang pemimpin tidak boleh mudah terpancing. Sebab, menurut dia, untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan diperlukan pemimpin yang tenang seperti Joko Widodo.

Menurut Wiranto, hanya Jokowi-lah sosok pemimpin yang bisa menstabilkan emosi. Pemimpin lain, kata Wiranto, justru malah lebih mudah terpancing emosi. (Baca juga: Prabowo Emosi Dilarang Berikan Topi ke Kader)

Silaturahmi kali ini dihadiri oleh jajaran purnawirawan TNI-Polri. Di antaranya Jenderal (Purn) Dai Bachtiar, Luhut Binsar Panjaitan, dan A.M. Hendropriyono.

Sumber : http://m.tempo.co/read/news/2014/06/03/269582130/Purnawirawan-Diminta-Pilih-Pemimpin-Stabil-Emosi

------------------

Presiden Emosional, ngeringga ?
Diubah oleh atimarwati 03-06-2014 16:20
0
4.5K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan