unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Jokowi: Ada Tim Khusus yang Cari Kesalahan Saya
SELASA, 03 JUNI 2014



TEMPO.CO, Jakarta: Calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengatakan banyak pihak yang mencari kesalahannya. Bahkan, kata Jokowi, ada pihak yang mengerahkan tim khusus ke Solo demi mencari kesalahannya.

"Ya, tapi karena dicari-cari namun tidak ketemu apa kesalahan saya kan," kata Jokowi di depan beberapa kiai dan ulama Partai Kebangkitan Bangsa, di Hotel Kartika Chandra, Selasa, 3 Juni 2014. "Karena tidak ketemu kesalahan saya, jadinya mereka memproduksi fitnah yang ditujukan ke saya," katanya.

Jokowi mengatakan segala macam isu fitnah yang menimpanya, seperti soal identitas orang tuanya, agama, dan pemberitaan SARA lainnya sudah diluruskan olehnya. Namun, tak berhenti di situ saja, isu fitnah mengenai kebijakannya jika menjadi presiden pun bermunculan.

"Seperti fitnah Jokowi-JK ingin menghapus sertifikasi guru dan raskin," ujarnya. "Lha akhirnya saya sudah meluruskan dengan melakukan dialog dengan masyarakat." (Baca: Rieke Nyatakan Jokowi Teruskan Sertifikasi Guru)

Kali ini Jokowi mengaku tidak akan tinggal diam. Dia melalui tim hukumnya sudah melaporkan oknum yang diduga menyebarkan fitnah. "Kami sudah sampaikan ke polisi, untuk cari. Kami tidak bisa sabar, sabar lagi."

REZA ADITYA

Source:
http://pemilu.tempo.co/read/news/201...Kesalahan-Saya

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan