MardiksXAvatar border
TS
MardiksX
MATA DUNIA INTERNASIONAL
Maaf Ane masi Newbie mau bikin thread heheheemoticon-Malu

Ane gak perlu cendol atau apapun, ane cuman pengen agan berfikir tentang capres kita emoticon-Shakehand2


Quote:


BACA DULU GAAAN

Maaf itu bahasa inggris gan, kalo mau dibikin bahasa indonesia di google translate aja yaemoticon-Malu (S)

btw tujuan ane bikin thread ini, ane malu banget gan sebagai WNI pas baca liputan ini. Ini liputan berita INTERNASIONAL bukan TV ENO atau METEOR TV yang berpihak ke salah satu capres, nggak gan. Ini Fakta yang diliput oleh orang asing yang gak punya hubungan sama negara kita, dan dibaca ama orang asing juga.

Dan ketika ane baca....
Ane mikir, apa kata dunia Int'al, ketika mereka baca ini. Vice News itu bukan kantor berita ecek2 gan, mereka kalo meliput terkenal netral. Mungkin yang pertama mereka pikir itu "How it can be?" (kok bisa?). Seseorang yang melakukan hal yang inhumanemaju jadi capres. Apa kita lupa? Apa ane lupa? Agan lupa?. Mungkin... tapi yang pasti Mugiyanto gak bakal lupa.

Ane kalo udah kelar kuliah pengen jadi Diplomat gan, kerja di dunia Internasional membawa bendera Indonesia. Tapi pas baca ini ane ragu, apa Indonesia masih bisa diterima di Dunia Internasional? yang pasti Human Right Watch PASTI bakal ngulik hal ini dan jadi momok yang memalukan bagi Indonesia.

INI FAKTA, dan FAKTA gak boleh ditutup - tutupin.

Ane black campaign?..

Mungkin.... tapi lebih baik ID ane di banned daripada Indonesia mempunyai pemimpin yang jadi bahan gunjingan dunia Internasional
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
708
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan