Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laziale2121Avatar border
TS
laziale2121
(selamat datang Mari bersama membangun bangsa) Demokrat Resmi Dukung Prabowo-Hatta
(selamat datang Mari bersama membangun bangsa) Demokrat Resmi Dukung Prabowo-Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Demokrat Achsanul Qosasi memastikan, partainya secara resmi akan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di pemilu presiden (Pilpres) 2014. Demokrat memerintahkan seluruh kader bekerja memenangkan Prabowo-Hatta.

"Sudah jelas kami dukung Prabowo. Kader di bawah diminta menggalang kekuatan dukungan," kata Achsanul kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (2/6).

Achsanul menyatakan dukungan kepada Prabowo-Hatta diberikan karena pasangan capres-cawapres tersebut memiliki visi dan misi yang paling dekat dengan program Partai Demokrat.

Dia berharap pemerintahan Prabowo-Hatta bisa melanjutkan program pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berguna ke masyarakat. "Karena visi misi Prabowo-Hatta jelas," ujarnya.

Achsanul secara pribadi mengakui, dirinya sangat bersimpatik dengan pasangan Prabowo-Hatta. Dia menyatakan siap bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta. "Sebagai sahabat yang selama ini berjuang bersama Pak Prabowo, tentunya rencana itu ada," katanya.

Anggota Komisi XI DPR itu menyatakan, seluruh kader Demokrat memiliki kewajiban menjaga kesinambungan program prorakyat pemerintahan SBY selama pemerintahan baru 10 tahun mendatang.

Dia menyatakan presiden baru mesti bisa memperbaiki berbagai kekurangan di pemerintahan sekarang dan melanjutkan program yang baik.

"Menyelesaikan yang belum selesai, memperbaiki yang kurang dan mengevaluasi yang dianggap kurang maksimal," katanya

http://www.republika.co.id/berita/pe...g-prabowohatta
0
4.8K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan