Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cheniakiranaAvatar border
TS
cheniakirana
PILIH PRESIDEN YANG MACAN JANGAN AYAM SAYUR
Sekarang Indonesia sudah jadi negara ayam sayur di mata negara lain. Semua prestasi olahraga jeblok habis, prestasi lainnya juga sama... rupiah anjlok parah. Udah negaranya jadi ayam sayur sekarang mau pilih presiden kayak ayam sayur juga mau dibawa kemana negara ini....

JK bilang saya jadi cawapres untuk menutupi kelemahan JOKOWI, ..gila.. dia sendiri akui JOKOWI punya kelemahan, berarti Cawapres Jokowi punya banyak kelemahan...lah kok Presiden kayak gini yang dipilih yang punya banyak kelemahan...Presiden itu sebaiknya minim kelemahan,.. Wapres cukup jadi bemper aja bukannya malah netein Presiden...Itu namanya Presiden Guuuooobbbblokkkkk. Lihat sejarah Amerika ada ga Presidennya yang model ayam sayur kayak gitu...sedih nih bangsa..
Nanti pasti ada kejadian yang lucu ketika Jokowi jadi Presiden, ketika dia gagal menjalankan tugas...dia akan bilang "lha wong saya disuruh sama ibu jadi Presiden kok jadi nyalahin saya kalau gagal, saya sebetulnya khan gak mau jadi Presiden cuma karena dipaksa aja... saya mah manut aja.."
he..he...gila...enak betul ya jabatan Presiden cuma dijadikan dagelan dan mainan aja kayak jabatan dia sebelumnya...
Dia emang gak ambisi jadi Presiden mangkanya dia bisa lepas tanggung jawab dengan seenaknya nanti.
Lain dengan Prabowo, dia memang ambisi dan memang seharusnya begitu mangkanya dia berkorban habis2an untuk mewujudkannya dan itu akan dia pertanggungjawabkan sebisa mungkin. Karena dia tahu cuma jadi presiden dia bisa wujudkan ide2 untuk Indonesia maju. Mirip Abraham Lincoln yang 3 kali gagal menjadi Presiden baru yang ke 4 berhasil, akhirnya dia bisa wujudkan pembebasan budak di Amerika.
Kalau Indonesia mau maju harusnya dipilih orang2 ambisius, cerdas, kuat untuk memimpin bangsa ini. Bukan orang yang bisanya cuma untuk kerja sosial aja, tapi juga kalau bisa berorientasi mampu menguasai dunia. Nah mental macam itu harusnya mental orang macan. Bukan mental ayam sayur yang bisanya cuma blusukan petak petok korek2 cari makanan.
Hiduuup Indonesia...Jangan sia-siakan pengorbanan pahlawan kita.
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
3.1K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan