sesiumAvatar border
TS
sesium
Nih Cewe yang Harus Agan Pacari Sebelum Nikah
Langsung aja gan emoticon-Big Grin
Siapa aja mereka ? Here we goes ....

1. Chelsea Islan
Spoiler for chelsea:

Pertama kali liat nih cewek di sitkom tetangga masa gitu saya langsung jatuh hati. Wanita yang punya nama asli Chelsea Elizabeth Islan ini meskipun tergolong baru dalam dunia akting tapi mampu mengukirkan berbagai prestasi, diantaranya ya itulah saya juga kurang tau haha. Alasan saya menyimpan dia diposisi pertama buat dipacarin adalah selain memiliki paras yang cantik, dia juga merupakan cewek yang pintar. Itu bisa diliat dari isi tweet yang dia posting. Walaupun pada dasarnya selera cowok beda - beda, tapi kalau saya tanya mau gak pacaran sama chelesa islan ? pasti bakalan ngejawab iya. Mungkin mereka yang homo yang akan ngejawab engga hahaha. emoticon-Kiss (S)

Lebih dari indah, she's so awesome.

2. Pevita Pearce
Spoiler for pevita:

Buat yang udah nonton film 5 cm pasti gak bakalan asing sama cewek yang satu ini. Perannya sebagai dinda wanita yang diidolakan zafran dalam film tersebut. Kalo diperhatikan dari mukanya saya rasa pevita merupakan blasteran dari berbagai benua soalnya mukannya itu setengah timur setengah barat. Tapi justru yang menjadi daya tarik dari pevita bukanlah mukanya melainkan suaranya. Coba ingat saat dinda menerima telpon dari zafran di film 5 cm, seraknya itu loh bikin .... #ahsudahlah. Kebayang klo dia mendesah gimana hahahaha. Menurut info yang didapet pevita sekarang lagi sibuk sama bisnis online dan denimnya. Jadi, gimana tetep mau nolak pevita ? dia artis dan bisnis girl loh. Aku sih engga, Dhani gimana ? emoticon-Kiss (S)

3. Raisa
Spoiler for raisa:


Saya bakal nelen pintu ruma kotak - kotak kalo ada pria yang nolak jika ditawarin pacaran sama cewek ini. Gadis kelahiran 90an yang berprofesi sebagai penyanyi ini emang makin kesini makin famous aja. Terakhir kemarin dia dapetin penghargaan dari sebuah acara ulang tahun televisi. Kalo engga salah raisa memulai karier dari youtube, dulu dia sering cover - cover lagu orang gitu sampai pada akhirnya bakatnya diendus sebuah label musik dan jadilah dia sekarang. Mungkin dia adalah penyanyi youtube indonesia tersukses diantara artis youtube lainnya. Kebanyakan orang mengenal raisa lewat lagu - lagunya yang galau semisal terjebak masa lalu dan apalah arti menunggu. But trust me, dia menjadi begitu semenjak hubungan kita berjalan tidak normal hahaha. emoticon-Kiss (S)

4. Nabilah Ratna Ayu

Spoiler for nabilah:

Sejujurnya agak kurang balance juga sih masukan nama dia diantara cewek - cewek yang diatas soalnya yang tiga itu syarat ama prestasi nah dia cuma bisa nari. Tapi engga apa - apa deh, emang gak perlu alasan banyak buat masukin dia ke list ini selain saya ngefans banget sama dia hahahaha. Diantara member jkt48, dia yang paling eksis, mungkin karena gingsul sama keteknya kali makanya dia lebih terkenal dibanding yang lain. hahaha. Sejujurnya sampe sekarang saya sedang mempersiapkan diri dari perkataan orang - orang saat nanti kita berpacaran. Sebab pasti bakal banyak orang yang sirik sama saya dan pasti juga banyak orang yang nanya sama nabilah dengan pertanyaan "Nabilah kok mau sama om - om?" emoticon-Kiss (S)

Gimana gan list yang saya kasih ? semuanya cewek berkualitas kan? pada setuju kagak kalo mereka wajib kita pacari atau sunting sebagai istri hahaha. emoticon-Ngakak (S)

Ngeliat ke empat supergirl diatas ngebuat saya ngiler dan ngayal jauh banget. Mungkin kesempatan untuk bisa pacaran sama mereka adalah ketika Orang tua saya udah jadi mentri atau menjadi pengusaha sukses kayak abdurizal bakri. Soalnya banyak artis indo yang pacarnya gitu, gak cakep yang penting banyak materi dan koneksi. emoticon-Big Grin

Satu pelajaran yang bisa diambil setelah selesai menulis postingan ini adalah mencari pacar atau pasangan hidup bukan hanya tentang betapa cantik, ganteng, pintar, bohainya dia. Namun tentang bagaimana dia mengetahui dirinya, diri kita, dan dunia disekitarnya agar nyambung kala diajak berbicara serta mampu menerima saat kita tidak sehebat dia. emoticon-Malu (S)

SUMBER
0
18.7K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan