CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[BacotanJuki] 5 Cara Ter-Mainstream Supaya Tenar di YouTube
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53888ce18607e7da2d8b4770/bacotanjuki-5-cara-ter-mainstream-supaya-tenar-di-youtube

[BacotanJuki] 5 Cara Ter-Mainstream Supaya Tenar di YouTube

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 68
boleh di coba tuh buat yang punya bakat terpendam jadi artis emoticon-Ngakak
bro juk td emak ente nyariin kerumah ane emoticon-Big Grin
tidur anti mainstrim cuk *eh juk
ente bikin goang gayung aje juk, kali aja ntar dilirik ama nenek gayung emoticon-Ngakak (S)
Ane gk minat tuh gan
gagagagaga ane bikin satu ah gan kali aja tenar di youtube juga.
mau bikin yang heboh gan.
emoticon-Ngakak
kreatif ente gan emoticon-Jempol
terlalu mainstream !
bener2 mainstream juk bener.
ini trit bukannya nambah ilmu malah bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
jadi suami ato istri artis aja om juki
yang terakhir engga banget kayaknya gan wkwk
ente banget kek nya juk....emoticon-Ngakak
woi ts, tanda peringatan bahaya akan videonya taruh atas videonya tuh, ane udh nonton baru kebaca peringatannya, jdi mual nih emoticon-Najis
Ane mua prektek ahh di tips ke dua[BacotanJuki] 5 Cara Ter-Mainstream Supaya Tenar di YouTube
dan rata2 orang yang tiba tiba tenar itu norak... menurut ane...
agan TS udh terkenal blom di youtube?
oalah juki juki emoticon-Ngakak

hahaha emoticon-Ngakak
Quote:


si juki sudah mulai terlenal tuh gan emoticon-Ngakak
Yg anti-mainstream juk, kayak elu emoticon-Ngakak
Halaman 63 dari 68


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di