alfiyandyhrAvatar border
TS
alfiyandyhr
Kabut Oort, Pertanda Akhirnya Dunia
ASSALAMUALAIKUM AGAN"


Insyaallah NOemoticon-Repost gan! Ane udah cek!!!!

Spoiler for search repost:


Akhir dari kehidupan ini sangatlah ‘misterius’. Di dalam ajaran agama kita masing-masing saya yakin telah diajarkan yang namanya hari akhir atau hari kiamat. Pernyataan ini didukung oleh berbagai penemuan-penemuan di bidang astronomi modern yang menyimpulkan bumi yang kita tinggali ini semakin lama semakin menemui kehancuran. Nah, bagaimana mekanisme kehancuran bumi itu?

Seorang ilmuwan asal Belanda memperkirakan bahwa sekitar ribuan tahun lagi Bumi akan kita ini akan memasuki suatu wilayah berkabut di luar tata surya, yang berisi jutaan bahkan miliaran batu menteoroid yang siap menghantam Bumi. Wilayah yang sangat luar tersebut dinamakan Kabut Oort sesuai dengan nama penemunya. Hal ini sudah pernah terjadi pada Zaman Dinosaurus.

Ini nih ane kasih di sop ileryang masih belum tau kabut Oort

Spoiler for kabut oort:


Apa yang akan terjadi bila Bumi kita ini memasuki wilayah Kabut Oort? Yang akan terjadi ialah Bumi ini seakan-akan dibombardir oleh jutaan batu meteoroid dari luar angkasa yang ukurannya beragam, mulai dari sebesar kepalan tangan, sebesar mobil, sebesar rumah, bahkan sebesar gunung.

Bayangin gan? ngeriiiii... emoticon-Takut

Spoiler for hujan meteor:


Apa yang akan terjadi selanjutnya?

1. Batu tersebut akan terbakar bila memasuki atmosfer dan menghasilkan semacam panah api dari luar angkasa yang panasnya hingga ribuan derajat.

2. Akan muncul badai diakibatkan oleh desakan batu yang sangat kencang sepanjang lintasan meteor.

3. Langit akan menjadi gelap dikarenakan abu sisa pembakaran meteor dengan atmosfer. Sama seperti ketika Gunung Krakatau meletus, abu-nya menyebar hingga jarak ribuan kilometer dari lokasi(mencapai Eropa dan Amerika)

4. Akan menyebabkan gempa bumi bila jatuh di daratan dan akan menyebabakan Gelombang Tsunami bila jatuh di lautan.

5. Setelah menghantam bumi, meteor yang berukuran besar yang tentunya tidak habis terbakar dan menghantam bumi, akan terus melesak ke perut bumi, sehingga mengakibatkan magma terdesak dan akan menyebabkan gunung -gunung berapi meletus.

Memang hal ini hanya merupakan prediksi, namun, prediksi ini dirasa memiliki ketepatan yang hampir 100% untuk menjelaskan bagaimana mekanisme kiamat Bumi itu. (AlfiyadyHr Magazine/09/02/2014)

Source : Agus Mustofa – Ternyata Akhirat Tidak Kekal

SEREM GANNNemoticon-Takut Ane jadi inget dosa-dosa ane nih emoticon-Sorry
Makanya gan, yuk bareng-bareng perbanyak tobat deh mulai skrg emoticon-2 Jempol

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Jempol

ADOPTED FROM MY WEBSITE : alfiyandyhr.com
0
8.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan