mabaikAvatar border
TS
mabaik
Mahfud Md.: Pilpres Bukan Ajang Perjudian
Mahfud Md.: Pilpres Bukan Ajang Perjudian



Ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud Md., mengatakan pemilihan umum presiden 2014 bukan ajang perjudian. "Jangan memperjudikan bangsa ini kepada pemimpin yang belum jelas track record-nya," ujar Mahfud dalam deklarasi sepuluh elemen yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Hatta, di Astranawa, Surabaya, Minggu, 1 Juni 2014.

Pernyataan Mahfud disambut tepuk tangan meriah peserta deklarasi sembari berteriak, "Betul, betul!"

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini mengatakan pilpres merupakan ajang untuk memilih pemimpin yang dapat mencapai tujuan-tujuan kemerdekaan menurut konstitusi, yakni Undang-Undang Dasar 1945. Tujuan tersebut adalah membangun masyarakat adil, makmur, dan sejahtera.

Dalam sambutannya dalam acara deklarasi tersebut, Mahfud Md. mengatakan pilpres bukanlah ajang hura-hura. Pilpres adalah pemilihan seseorang yang selama lima tahun ke depan akan bertanggung jawab memimpin negara.

Masyarakat, tutur dia, perlu disadarkan untuk mengerti akan hal tersebut. Jadi, selain memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukung, sukarelawan juga bertugas memberikan pengertian hal tersebut.

Mahfud Md. hadir sebagai ketua tim kampanye nasional untuk Prabowo-Hatta. Acara yang digelar mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB itu juga dihadiri sejumlah kiai nahdliyin, antara lain pengasuh Pondok Pesantren Khos Al-Ismailiyah, Kiai Soleh Qosim; Ketua DPP Partai Kebangkitan Nahdlatul Ulama Choirul Anam; dan Ketua PSSI sekaligus Ketua Pemuda Pancasila, La Nyalla Mahmud Matalitti.

Link:http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/06/01/269581633/Mahfud-Md-Pilpres-Bukan-Ajang-Perjudian?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter


Mahfud MD Puji Kinerja Jokowi yang Bebas Korupsi

http://www.tribunnews.com/nasional/2...-bebas-korupsi

Apakah kamu keturunan Koruptor, maling uang rakyat ?????

Mahfud MD : Mari pilih Calon Presiden yang terbukti bebas Korupsi !!!
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan