Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

assyahdiAvatar border
TS
assyahdi
Inilah 10 Universitas dan Jurusan yang Paling Diminati Saat Ini
Spoiler for No Repost:

Sebagian Agan-Agan yang mampir disini tentunya pernah mengalamin atmosfer persaingan memasuki perguran tinggi terutama Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Dalam memilih PTN bukan hanya didasari oleh popularitas PTN tersebut, akan tetapi jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat Agan ada disitu. Selain karena jurusan juga ada alasan tersendiri dalam memilih Universitas yang diinginkan. Berikut merupakan 10 Universitas yang paling diminati oleh peserta SNMPTN
Quote:


Ada beberapa alasan mengapa Universitas ternama seperti ITB dan UI tidak masuk 10 besar tersebut. Salah satu alasannya adalah calon mahasiswa yang minder atau yang realistis terhadap prestasi yang dia miliki sehingga lebih memilih Universitas yang "katanya" memiliki akreditasi lebih rendah. Padahal kalau semuanya berpikiran seperti itukan jadi sedikit yang mau masuk Univ. favorit tersebut. emoticon-Ngakak

Selain memilih Universitas, mahasiswa juga harus jeli dalam memilih jurusan yang ingin dia masuki. Salah-salah maka akan berujung penderitaan karena kuliah terpaksa atau pun harus rela mengeluarkan dana lebih untuk biaya pindah kampus/jurusan. Selain mengorbankan uang juga harus mengorbankan waktunya dengan mengulang kembali kuliah dari semester awal.

Berikut ini merupakan 10 jurusan yang paling diminati di Perguruan Tinggi
Quote:

Untuk Agan yang kemarin lulus SNMPTN, selamat ya. Semoga sesuai dengan harapannya dan dapat mendapatkan ilmu yang berkah.
Untuk Agan yang belum lulus, jangan putus harapan karena masih banyak peluang untuk masuk Perguruan Tinggi yang Agan inginkan.

Budayakan berbagi emoticon-Rate 5 Star , emoticon-Blue Guy Cendol (L) , dan KOMENG ya!
Itu bukti rasa terima kasih Agan-Agan kepada TS yang sudah berbagi informasi.
Sumber 1 | Sumber 2
Mampir juga ke
Quote:











Diubah oleh assyahdi 27-05-2014 11:43
0
19.6K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan