inlander.Avatar border
TS
inlander.
Keluhan Seputar Search Engine Dan Pengurutan DI FJB Kaskus Evolution
Pertama-tama sy mau bilang makasih banyak buat kaskus krn sejak 2011 udah jd media/perantara buat sy ngehasilin uang, bisa mandiri dan tidak minta uang ke ortu lg.

To the point aja, pada setuju kan kalo jualan di kaskus itu cepet laku? Iya banget kalo kata ane, tp itu kemaren2 sebelum berubah jd kaskus evolution.

Hal ini karena masalah search engine di fjb atau pengurutan thread2 teratas yg skrg berdasarkan populer bukan berdasarkan waktu kita jual.
Misalnya gini, skrg kita jual barang, kalo di kaskus yg dulu pasti barang kita otomatis lgsg mejeng diatas kan? Sekarang lain, ga tau dah ada di page berapa. Otomatis yg view jd sedikit dan calon pembeli pun sedikit.

Jujur ane lebih suka pengurutan thread di kaskus yg dulu, berdasarkan tgl jual/bikin thread bukan berdasarkan kepopuleran di yg skrg. Iya sih kalo yg buka di laptop/komputer bs di filter mau cari berdasarkan hari, mau yg dijual hari ini, 7 hari yg lalu, 30 hari yg lalu. Tp buat agan-agan yg ngaskus lewat hp gmn? Baik lewat browser hp atau aplikasi kaskus? Ga bisa.

Sekarang jatuhnya mau nyari barang yg dibeli ko jd susah ya ga segampang yg dulu, mau jual juga kaya gitu. Jual barang di kaskus skrg malah lama lakunya. Bukannya fjb kaskus terkenal krn cepet lakunya kan?

Coba aja kalo mimin dan momod bs nyediain pilihan filter berdasarkan date/populer. Baik buat yg browser lewat pc ataupun mobile. mgkn bs jd solusi, atau balik ke fjb yg dulu itu ga masalah.

Karena dampak yg paling utama di kaskus evolution untuk fjb ya itu, yg view skrg jd dikit bgt krn thread kita ga tau ada dimana kadang2.

Semoga mimin dan momod bs ngedenger masukan dr ane sebagai seller dan buyer di fjb. Ga ada yg kurang dr kaskus evolution, mulai dr desain jauh lebih keren dan modern bikin betah ngaskus, performa juga kenceng dan lebih stabil tp kecuali 1 aja yg ane curhatkan.

Segitu aja dulu, nanti dirapihin sm dilengkapin lagi.
Mohon maaf kalo ada yg kurang setuju.
emoticon-Angkat Beer


Spoiler for Kaskuser Yang Setuju:


Thread Di The Lounge
Diubah oleh inlander. 25-05-2014 04:03
0
3.8K
41
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan