Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inlandersajaAvatar border
TS
inlandersaja
Bocah SD Cabuli 13 Teman Mainannya
Seorang bocah laki-laki yang duduk di bangku SD nekat mencabuli 13 temannya yang tergolong anak-anak. Rupanya pelaku kejahatan seksual bukan hanya dilakukan orang dewasa, namun anak ingusan pun sudah melakukan perbuatan ganjil bak orang dewasa tersebut.

Perbuatan serupa pun rupanya dilakukan seorang bocah yang duduk di bangku SD berinisial AK (13) yang membuat warga Kramatjati, Jaktim. Dua korban AK yakni berinisial RI (9) bicah berusia kelas IV SD dan adiknya FI (7) bocah kelas I SD. Peristiwa itu dilaporkan paman RI dan FI, ED (44) yang mengetahui perbuatan cabul AK usai kedua kepponakannya menceritakan pada kedua orang tua mereka.

"Mulai ketahuannya (Kamis) kemarin. Ceritanya mereka mengaku digituin. Setelah diusut-usut warga sini, ada sekitar 13 anak lainnya yang jadi korban. Jadi para korban itu mayoritas anak-anak gang dari gang ini," beber ED (44), kemarin.

Kebanyakan, para korban AK rata-rata bocah laki-laki, hanya sat uyang berjenis kelamin perempuan. Pelaku, AK, saat menjalankan aksinya biasanya dengan meraba alat kemaluan para korbannya. Tak hanya itu, dari para korban rupanya ada jua yang menerima kekerasan seksual dari AK.

"Mayoritas semuanya disodomi," terang ED.

ED menjelaskan, perbuatan yang dilakukan ED ada yang dilakukan berulang-ulang terhadap korbannya. Kebanyakan, umur korban berada di bawah umur pelaku.

Sumber
emoticon-Matabelo

waspadalah....
0
983
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan