CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
apakah agan yang tinggal di jakarta dan solo puas dengan jokowi ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5387447d6e07e796538b471f/apakah-agan-yang-tinggal-di-jakarta-dan-solo-puas-dengan-jokowi

apakah agan yang tinggal di jakarta dan solo puas dengan jokowi ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 19
Quote:


Ane setuju ma agan ini, No offense or Defense, Ane tinggal di solo skrg di Jogja. Di Solo kemajuan sangat baik, dari tatanan kota, infrastruktur seperti kelurahan, kesehatan yang manjamin masyarakatnya (pengalaman pribadi waktu istri ane ngelahirin gan, semua administrasi lancar dan tertata asal sesuai dengan prosedur), dan yang jelas masyarakat makin gotong royong n harga rumah ane jadi tambah naik hehehe padahal dl orang ga mau tinggal di daerah ane (perumnas mojosongo) sekarang malah jadi perumahan metropolitan hehe...thx

Cek fakta2 ini gan

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ikut emoticon-Ngakak gan

ga becus joko urus jakarta,

macet tambah parah ke biji lah sempit kemane2 susah
banjir teteup, tenggelem rumah cuy
transjakarta n transportasi umum bapuk, omong doang lo jok
bus umum isinya masih pengamen, pengemis, kang todong
trotoar tetep jadi tempat parkir, bengkel, jualan. jancuk lah

intinye die gagal urus jakarta, eh sekarang mau nyapres. orang bego yang milih dia.

gw warga jakarta asli, lahir disini. tinggal disini. jangan mau dikibulin pencitraan media.

Quote:


cuma ente doang gan yg protes, ujung2 pemilu entar jokowi menang besar di jkt
Ora ada perubahan.

masih tetep macet. masih tetep bikin stress. emoticon-Big Grin
ane tinggal di jaksel, biasanya kalo akhir pekan macet banget bisa sampe jam 8-9 malem, tapi sekarang lancar aja tuh.. palingan kalo pagi doang, itu juga emang dari dulu kek gitu emoticon-Hammer (S)
NIHIIIIIILLLLL kalo kata budayawan betawi ridwan saidi
klo kata ane bukan NIHIL
tapi
GK BERGUNA emoticon-Ngakak
Quote:


nah ini kesaksian kalo jkt ada perkembangan
berarti jokowi bagus di mata org jkt
Diubah oleh Burung.Kenari
PUAS GAN UMR/UMP NAIK SEMUA DAERAH NGIKUT NAIK.

BLUSUKAN TIDAK SOMBONG

PRO WONG CILIK
dirumah yang biasanya 5 tahunan banjirnya sekarang setiap tahun bisa 2-3 kali banjirnya masuk kedalam rumah...
jokowi....
kayak gitu sih gak perlu TS tanyain lagi ke tiap org di kaskus..blom tentu mreka warge DKI dan solo..yg berhak jawab sih warga DKI dan Solo...fakta yg jelas JKW kepilih 2x di solo menang telak 90 pct...di DKI warga JKT PDIP menang telak naek 300 pct dgn suara 1,5 jt disusul gerindra 500 ribuan..laennya kelaut..jgn dikira gak ade hub dgn JKW..smua org juga tau apalgi warga DKI JKW capresnya PDIP...ini gwe ngomong fakta bukan pendapat pribadi...
ane warga solo puas sekali
Puas dengan apa yg di solo dan jakarta. Masalah macet harus bijak, bukan salah gub saja tapi pribadi masing2.. Nggak akan selesai walau di tangan gub langsung... Termasuk banjir
warga solo pasti puas emoticon-Big Grin kalo jakarta baru 1,5 tahun belom berbenah udah nyapres emoticon-Berduka (S)
ane sih kerjanya di jkarta gan, jaksel,. lewat pasar minggu dulu kan macet, banyak pedagang2, skrng Alhamdulillah udah direlokasi gan., satpol pp slalu ada disitu.. ane salut bener sama jokowi..
Ane org Jogja. Tp kakak ane tinggal di jakarta. Kalo dari cerita kakak ane ada kemajuan dlm pelayanan birokrasi n transparansi. Semuany dibuka jd rakyat bisa tahu anggaranny dipake buat apa aja. Tp kalo soal macet n banjir memang belum terasa.
Halaman 10 dari 19
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di