Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArrakaAvatar border
TS
Arraka
Ultah pernikahan pertama kalian seperti apa?
Hi Agan & Aganwati, share donk & minta saran dan idenya.... emoticon-Malu
Beberapa hari lagi adalah hari Ultah penikahan pertama gue dan istri emoticon-Ultah sebenernya gue baru inget pas lihat tanggal yg ada di dekstop laptop gue. udah deket banget ternyata, untung gue mendadak inget, klo lupa dan kelewat bisa berabe ini. mumpung masih ada waktu kira2 harus gimana ya pas ultah pernikahan nanti? klo Agan-agan seperti apa pas ultah penikahannya?

cuma posisi gue skrg lagi sepakatan jauh sm istri buat sementara, gue ada di kota tempat tinggal gue, dan kerja disitu, sedangkan istri masih tinggal di rumah ortunya, karna baru melahirkan 4 bulan yg lalu, so masih butuh deket sm ibunya buat belajar cara merawat bayi. klo tinggal di rumah gue, disini ga ada sodara yg bisa ngajarin dan ngebantu, dan gue juga kerjanya padat dari pagi smpe malam. akan susah buat istri gue klo cepet2 ikut gue di rumah gue sendiri. sedangkan gue juga blum bisa ijin cuti karna gue baru pindah perusahaan.

So.. Share dong Gan (terutama yg udah nikah) yg blum nikah jg ga apa2 kasih ide sapa tau ada yg bagus untuk nyenengin istri gue pas ultah nikah pertama gue.. Thanks before ya Gan emoticon-Smilie
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.7K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan