Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikiboyy27Avatar border
TS
kikiboyy27
Chelsea Akhirnya Mengamankan Tiket Liga Champions
Chelsea Akhirnya Mengamankan Tiket Liga Champions
Metrotvnews.com, London: Chelsea akhirnya memastikan diri berlaga di Liga Champions musim depan setelah menang atas Aston Villa 2-1, Sabtu (11/5) malam WIB. Dengan hasil ini, the Blues mengoleksi 72 poin dalam 37 laga sehingga aman di peringkat tiga klasemen sementara.

Chelsea, andai kalah dilaga terakhir, pekan depan, dipastikan finis di empat besar yang menjadi ambang tiket Liga Champions. Jumlah perolehan poin the Blues tak mungkin disalip Tottenham Hotspur yang masih mengoleksi 66 angka dari 36 laga, tapi kalah jauh dalam hal produktivitas gol.

Meski menang, Demba Ba dkk harus berjuang membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu lewat gol Christian Benteke di menit 15. Setelah membawa bola dan melewati Gary Cahill, striker Belgia, itu dengan tenang menceploskan bola ke kanan gawang Petr Cech.

Kemalangan bagi pasukan Rafael Benitez memuncak jelang akhir paruh pertama ketika Ramires diusir wasit akibat akumulasi kartu kuning. Unggul jumlah pemain, the Villans berusaha menggandakan angka untuk mengamankan kemenangan, namun skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Asa bagi tim tamu mulai terlihat di menit 59 ketika Aston Villa juga harus bermain dengan 10 orang. Adalah sang pencetak gol Benteke yang masuk ruang ganti lebih cepat setelah menerima kartu kuning kedua akibat berbenturan dengan John Terry.

Kehilangan Benteke membuat keseimbangan performa Villa terganggu dan hal itu mampu dimanfaatkan oleh juara bertahan Liga Champions tersebut. Satu menit kemudian, Frank Lampard mampu menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kerja sama Juan Mata dan Eden Hazard.

Lampard juga yang menjadi pahlawan kemenangan Chelsea dengan golnya di menit 88 yang mengubah skor akhir menjadi 2-1. Lesakan itu sekaligus merupakan gol ke-203 bagi pemain berusia 34 tahun tersebut sehingga ia menggeser Bobby Tambling sebagai topskor Chelsea sepanjang masa.

Pekan depan, Chelsea akan kedatangan klub Merseyside Everton di Stamford Bridge. Terlepas dari hasil Arsenal kontra Wigan, tengah pekan ini, Chelsea masih butuh kemenangan untuk mengamankan peringkat tiga sehingga mereka bisa langsung berlaga di fase grup Liga Champions musim depan.(Asni Harismi)


Congrats Chelsea emoticon-Selamat #keepblueflagflyhigh semoga nanti bisa jadi juara Liga Europa dan mendapatkan posisi 3 besar BPL

Ane Mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) bukan emoticon-Blue Guy Bata (L)

SUMBER
0
1K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan