Moster GorgomAvatar border
TS
Moster Gorgom
Luthfi Hasan: Hidup Mati Saya untuk PKS
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Legislatif 2014, di tempat pemungutan suara (TPS) yang berlokasi di Rumah Tahanan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (9/4/2014). Saat memasuki TPS pagi ini, Luthfi terlihat sumringah. Dia pun menunjukkan salam tiga jari kepada para wartawan. Angka tiga merupakan nomor urut PKS untuk pemilu tahun ini.

Seusai memasukkan surat suara ke dalam kotak suara, Luthfi mengatakan kepada wartawan bahwa dia masih mendukung PKS.

"Hidup mati saya untuk PKS," kata Luthfi.

Terdakwa kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kuota impor daging sapi ini mengaku optimistis PKS akan masuk dalam tiga besar pemenang pemilu.

"Pasti tiga besar," katanya.

Saat ditanya bagaimana rasanya memilih di dalam tahanan, Luthfi mengatakan, biasa saja.

Sahabat Luthfi, Ahmad Fathanah, juga mencoblos di Rutan Gedung KPK. Saat memasuki TPS, Fathanah juga terlihat sumringah. Seusai mencoblos, ia juga mengaku memilih PKS. Kepada wartawan, Fathanah berkata, "Ini kotaknya ada berapa?" sambil menunjuk tiga kotak suara yang terdapat di TPS.

Hari ini, sebanyak 22 tahanan KPK melaksanakan pemilihan legislatif di TPS di Rutan KPK. Sebanyak 22 tahanan itu terdiri dari 9 tahanan Rumah Tahanan Guntur, dan 13 tahanan Rutan Gedung KPK. Mereka dibawa ke TPS Rutan KPK dengan pengawalan petugas. Semuanya tampak mengenakan baju tahanan ketika memasuki TPS.

sumber

Allah Ta’ala berfirman :

قُلْ إِن صَلاَتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي لِلّهِ رَب الْعَالَمِينَ

“Katakanlah: sesungguhnya shalatku, sembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Penguasa semesta alam.”(Al An’am:162)
Diubah oleh Moster Gorgom 10-04-2014 08:14
0
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan