Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ra1nmak3rAvatar border
TS
ra1nmak3r
Panastak PUSING : Ahok Jadi Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta
Sumber

VIVAnews - Koalisi merah putih mendeklarasikan tim pemenangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta untuk DKI Jakarta. Koalisi yang terdiri dari enam partai politik dan ormas sayap partai mencantumkan nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau sering disapa Ahok dalam struktur tim.

"Pak Ahok masuk jadi penasihat tim pemenangan. Beliau kan kader Gerindra di DKI," kata ketua DPD Partai Gerindra, DKI Jakarta, M Taufik, di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat 30 Mei 2014.

Taufik optimistis tim pemenangan ini akan bekerja maksimal di ibu kota. Optimismenya ini berdasarkan konsolidasi internal dan lintas partai yang sudah semakin solid.

Mesin partai yang sudah mulai berjalan ini sudah menargetkan kemenangan di DKI Jakarta. "Kita targetkan minimal 60 persen suara di jakarta memilih Prabowo-Hatta," tegasnya.

Target ini bukanlah hal yang muluk baginya, dimana kekuatan para caleg yang terpilih di posisikan sebagai koordinator wilayah. Para caleg yang berhasil ini dianggap telah menguasai wilayah masing-masing. Ini yang akan memudahkan pengumpulan suara bagi Prabowo-Hatta.

"Semua caleg yang terpilih mereka ini pasti punya jaringan di setiap wilayah DKI. Nanti meraka akan deklarasi dukungan dikampung kampung," ungkapnyam

Beberapa kampung yang sudah siap melakukan deklarasi dukungan Prabowo-Hatta. "Seperti besok itu akan ada deklarasi di Waduk Pluit, di rumah susun Cilingcin, kita terus bergerak sampe kebawah," kata dia. (umi)

Panastak : Walau masuk tim pemenangan tar di TPS ahok tetep coblos JOKOWI emoticon-Big Grin
0
4.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan