Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Raditya Dika Memiliki 50 Juta Viewers dan 1,3 juta Subscribers di Youtube
Raditya Dika Memiliki 50 Juta Viewers dan 1,3 juta Subscribers di Youtube


KOMEDIAN Raditya Dika diganjar penghargaan Youtube Partner Rewards karena pencapaian jumlah subscribers yang melebihi 1,3 juta.

Dika orang Indonesia pertama yang mendapat penghargaan resmi dari jejaring sosial Youtube berkat video berkat video serial "Malam Minggu Miko" durasi pendek yang diunggah ke Youtube.

"Malam Minggu Miko" berhasil membuat Dika memiliki subscribers (pelanggan setia berbayar pengikut sebuah akun) yang melebihi 1,3 juta.

Bintang film "Cinta Brontosaurus" itu menceritakan alasan dia membuat "Malam Minggu Miko" dan mengunggah di Youtube.

"Daripada ngetwit ngejelek-jelekin acara televisi yang dibikin orang lain, kenapa enggak bikin sendiri aja yang buat kita baik. Daripada nyampah, kenapa enggak bikin aja kita kan anak muda. Akhirnya ada You Tube, gue bikin sendiri," ungkap Dika di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Bahkan Dika juga tidak menduga video pertamanya mendapat banyak respon hingga disaksikan 50 juta. Hingga akhirnya mantan kekasih Sherina itu membuat episode berikutnya.

"Enggak pakai lampu syuting, episode pertama ternyata banyak responnya, media malah ngeliput. Akhirnya sampe sekarang, sudah 50 juta view," tuturnya.

Dika pun membeberkan idenya membuat video "Malam Minggu Miko".

"Serial cowok cemen yang pengen punya pacar tapi nggak dapet-dapet. Karena gue penulis, gue bikin skenarionya. Pake duit sendiri, jadi sutradara, pemain. Terus nyari orang, kebetulan stand up comedy, Ryan temen dekat juga," terangnya.

Dari sekedar video yang diunggah di Youtube, "Malam Minggu Miko" garapan Dika pun tayang serial di Kompas TV setiap malam Minggu.


http://www.tabloidbintang.com/articl...ers-di-Youtube

CONGRATS BANG DIKA
0
5.3K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan