Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendem2014Avatar border
TS
mendem2014
Relawan Jokowi-JK di Semarang Bangun Posko di Bangunan Bekas Bengkel
Relawan pendukung Capres Cawapres Jokowi-JK sudah mulai mendirikan posko pemenangan di Jawa Tengah. Di Semarang, pendukung Jokowi-JK memanfaatkan bangunan bengkel yang sudah lama tidak terpakai.

Koordinator JKW4P Jateng Juli E Nugroho mengatakan kondisi awal bangunan yang beralamat di Jalan Pemuda No 58 Semarang itu sangat tidak layak. Bahkan di halaman depan terdapat kubangan air berlumpur. Kemudian dengan hasil sumbangan dari para relawan, bangunan tersebut dibersihkan dan dilengkapi fasilitas penunjang lainnya.

"Yang punya kelebihan rezeki menyumbang perbaikan gedungnya, ada yang datang-datang bawa AC, ada juga sekelompok warga datang minta diizinkan menambal kubangan. Semuanya sukarela sehingga kami tidak mengeluarkan biaya untuk mendirikan posko ini," kata Juli lewat pesan singkatnya, Jumat (30/5/2014).

Juli menambahkan, posko tersebut merupakan sekretariat bersama dari berbagai kelompok relawan Jokowi yang dikoordinasi. Posko yang berada sekita 100 meter dari Tugu Muda itu diberi nama Posko Relawan JKW4P.

Rencananya posko akan diresmikan oleh Ganjar Pranowo hari Minggu (1/6) pagi. Peresmian akan dimeriahkan dengan parade jaran kepang yang diikuti 750 seniman tradisi dari berbagai daerah di Jateng. Nantinya seniman jaran kepang akan mulai beraksi pukul 07.00 di beberapa titik strategis. Yakni Stadion Diponegoro, Simpanglima, Jalan Imam Bardjo, halaman Gubernuran Jalan Pahlawan, dan Posko JKW4P Jateng.

"Jathilan massal dengan tajuk ampak-ampak barak jaran kepang ini akan memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai pertunjukan jathilan dengan peserta terbanyak," tegasnya.

Selain meresmikan posko, lanjut Juli, Ganjar juga akan mendeklarasikan relawan Jokowi-JK Jateng. Pada acara puncak pukul 09.00 itu juga dimeriahkan dengan penampilan monolog oleh Wawan Sofyan dan demo mural JKW4P dengan coretan pertama dilakukan oleh Ganjar.

"Semuanya sumbangan, dari tari-tarian, spanduk, sound system, kaos, sticker, sampai poskonya sendiri juga sumbangan," tandas Juli.

sumber: http://news.detik.com/pemilu2014/rea...engkel?9922022
0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan