panasbroAvatar border
TS
panasbro
Pembuat Foto Jokowi Meninggal dari Kalangan PDIP


ASATUNEWS - Setelah ditelusuri pembuat foto ucapan meninggalnya jokowi ternyata dari kelompoknya seorang Caleg PDIP Adian Napitupulu Cs yang menyebarkan. Ini kita dapatkan secara langsung pengakuannya dari kelompok mereka tujuannya untuk menutup teriakan si macan @TrioMacan2000 dan para pembenci jokowi, ini kita ketahui saat ada di posko PDIP exs kantor PDIP di diponegoro Termasuk si mustar bona ventura, Sebelumnya berita itu beredar pada blackberry masengger dan di media sosial tentang meninggalnya jokowi inilah kutipan pada foto yang beredar.

"Telah meninggal dunia dengan tenang pda hari Minggu, 4 Mei 2014 pukul 15.30 WIB, suami, ayah, dan capres kami tercinta satu-satunya, Ir. Herbertus Joko Widodo (Oey Hong Liong),” demikian tulis berita duka di Facebook.

“Jenazah akan disemayamkan di kantor PDIP Lenteng Agung Jagakarsa, Jakarta Selatan dan akan dikremasi pada hari Selasa, 6 Mei 2014. Kami yang mengasihi: Istri, Iriana Jokowi,” lanjut berita duka itu.

“Turut berduka cita: Megawati Soekarno Putri beserta segenap staff, kader, dan Tim Sukses Capres 2014,” tutup berita duka itu. | JOY/ASN-016

sumber : http://asatunews.com/politik/2014/05...-kalangan-pdip
0
3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan