Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bulkproteinshopAvatar border
TS
bulkproteinshop
Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014 – Pertama dan Terbesar di Indonesia
[CENTER]Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014 – Pertama dan Terbesar di Indonesia

Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014 – Pertama dan Terbesar di Indonesia
WELCOME TO MY FIRST THREAD emoticon-Malu (S)

Bukti no repost:
Spoiler for no repost:



Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014 – Pertama dan Terbesar di Indonesia

Saat ini, dunia kebugaran atau fitness tidak hanya diminati oleh orang yang ingin membentuk tubuh saja, melainkan juga semua orang yang ingin merealisasikan gaya hidup sehat dengan menyempatkan diri untuk berolah raga. Fenomena ini dapat dilihat dari maraknya klub keburagan yang makin menjamur keberadaanya dan semakin banyak pula acara olah raga yang diadakan oleh pemerintah.

Untuk mendukung hal ini, Elite Event Management bersama Kadek Edy Sastradi selaku pengagas acara menghelat Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014. Ini adalah sebuah pameran dunia kebugaran dan kesehatan terbesar dan pertama di Indonesia yang berskala internasional.

Event yang akan dihelat pada pada 30 Mei hingga 1 Juni mendatang di Balai Kartini, Jakarta, ini nantinya diikuti oleh 150 peserta pameran yang berasal dari dalam dan luar negri. Mereka akan menghadirkan produk-produk kesehatan seperti: sportwear, suplemen, buku-buku kesehatan, peralatan fitness, slimming center, fitness center, dan terapi kesehatan.

Selain itu, ada beberapa program yang bisa Anda ikuti di event ini yaitu Workshop dan sertifikasi, Mass Workout, Pemilihan Indonesia Fitness Ambasador 2014 dan Stage Performances. “IFEX sendiri adalah acara tahunan yang diadakan di luar negeri seperti Thailand dan Australia. Dan karena melihat perkembagan dunia kebugaran di Indoensia terus meningkat, kita menghadirkan event ini untuk masyarakat di Indonesia yang gemar hidup sehat dan untuk masyarakat yang ingin mencari tahu tentang dunia kebugaran bisa datang ke Ifex 2014,” papar Dina Carol, selaku CEO Elite Grup, saat jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (18/3).

Acara yang didukung oleh dua klub kebugaran terbesar di Indonesia, yaitu Fitness First dan Celebrity Fitness, ini akan menjadi acara pertama dan terbesar tentang dunia kebugaran dan kesehatan secara umum serta mendapatkan dukungan penuh dari beberapa instansi pemerintahan maupun komunitas, seperti Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, serta Kementerian Kesehatan.


Spoiler for FAQ:


Sumber:
www.IFEX2014.com
www.koran-jakarta.com


Spoiler for my booth:


jika ada salah kata ataupun peraturan silahkan PM ane emoticon-Cendol (S)

Terima kasih
Diubah oleh bulkproteinshop 24-05-2014 04:23
0
3.3K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan