Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

michael0287Avatar border
TS
michael0287
Surat Terbuka untuk Operator Layanan Kartu 3 (Tri)
kepada Bapak /Ibu direktur 3 (tri)

saya seorang pengguna kartu prabayar 3, sudah tiga tahunan saya menggunakan paket blackberry full (REG BB ke 234) namun belum menemui kendala berarti.

kali ini akan ku ceritakan tentang duka yang baru saja ku alami. senin 30 mei 2014 saya berniat ingin menggunakan untuk telepon teteapi tidak bisa, ketika melakukan pengecekan pulsa, pilsa tinggal Rp.82. padahal minggu lalu baru mengisi pulsa Rp.100.000 - registrasi bb - sms.

senin 30 mei 2014 , 08:15 saya menghubungi cs 3 diterima oleh mba SOFI, di minta untuk melakukan pengecekan gprs lalu di harap menghubungi kembali. kedua kalinya diangkat oleh mba HANA dan setelah menjelaskan kembali kehilangan pulsa maka saya di harap tunggu karena akan di coba cek dari sistem, namun tiba2 telepon mati dengan sendirinya, ketiga kali saya telepon diangkat oleh mba NURUL saya jelaskan kembali bahwa saya mengalami kehilangan pulsa dengan tahap yang sama sayapun diharap menunggu beberapa kali karena akan dilakukan cek sistem, setelah beberapa kali perbincangan saya di jelaskan bahwa saya memakai diluar kuota yang ditetapkan oleh operator 3. sayapun menanyai apa saja yang saya pakai mengapa dengan paket bb full dan saya tidak menggunakan aplikasi selain bb dan whatsapp bisa kehilangan pulsa. ternyata dijawab oleh operator CS NURUL bahwa paket saya di luar aplikasi whatsapp yang saya gunakan. sehingga yang saya tangkap bahwa aplikasi whatsapp terkena pulsa di paket bb full (REG BB).

mohon penjelasan dan kejelasn pulsa saya yang hilang siapa tau ada yang bisa membantu emoticon-Cape d... (S)

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan