Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firen4getAvatar border
TS
firen4get
[news] GIGABYTE BRIX NUC dengan generasi ke4 Intel Processor
GIGABYTE BRIX PC Ultra Compact terbaru dengan Intel® Core™ Processor Generasi ke 4


Kecil dan Multiguna dengan Kemampuan Lebih Baik,

[news] GIGABYTE BRIX NUC dengan generasi ke4 Intel Processor


Taipei, Taiwan 6 September 2013 GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd Produsen terkemuka Motherboard dan Kartu Grafis dengan bangga menghadirkan Compact PC kit generasi terbaru GIGABYTE BRIX yang mengusung generasi prosessor terakhir Intel Core generasi ke 4. Generasi terbaru

GIGABYTE BRIX tersedia dalam 4 model, pada keseluruhan sudah tertanam intel haswell CPU, berperforma lebih baik dalam komputasi maupun grafis didukungan display 4K, selain itu GIGABYTE BRIX juga dilengkapi fitur - fitur SPDIF jack dan Koneksi data transfer tercepat saat ini USB 3.0

"GIGABYTE BRIX Terbaru dibangun berdasarkan keberhasilan luar biasa dan popularitas disain murni compact PC" komentar Henry Kao Vice President GIGABYTE Motherboard Busines Unit. Kami yakin pengguna akan merasakan kemajuan pada performa keseluruhan yang diberikan oleh Intel® Core™ Processor generasi terbaru juga disertai peningkatan pada konektifitas USB serta Audio.

GIGABYTE BRIX: PC Kit yang Ultra Compact
Hanya Dengan seukuran telapak tangan berdisain ramping Brix terbaru dari GIGABYTE mengubah ukuran PC desktop menjadi miniatur yang sangat kompak berukuran 29.9mm x 107.6 x 114.4, BRIX memiliki fungsi multiguna, diproduksi dengan beberapa pilihan prosessor berdasarkan pilihan kinerja dan harga.

Selain itu GIGABYTE BRIX memiliki keunggulan dalm hal konektifitas jaringan atau pun kinerja, sangat cocok untuk membangun HTPC, bahkank untuk dijadikan Standar Desktop PC dan juga sangat ideal digunakan pada Aplikasi Komersial seperti keperluan digital signage.

Disain GIGABYTE BRIX tidak hanya kecil namun juga ringan dibandingan dengan produk lain yang telah ada pada saat ini, berpermukaan style glass dipadukan dengan aluminium antrasit berukuran sangat compact BRIX dilengkapi dengan Wi-Fi/Bluetooth 4.0 module, bracket mounting Vesa standard dan power adapter, dengan hanya menambahkan media penyimpanan berbasis mSATA SSD, SO-DIMM memory serta OS.

[news] GIGABYTE BRIX NUC dengan generasi ke4 Intel Processor


Empat Model Processor 'Haswell'
BRIX tersedia dalam beberapa pilihan prosessor hemat daya dari Intel® Core™ Processor generasi ke4 , mencakup fungsi Internet access point hingga Multimedia Station yang mana fisik BRIX dapat disembunyikan dari pandangan, GIGABYTE BRIX menawarkan flexibilitas untuk berbagai fungsi aplikasi dan penggunaan.

[news] GIGABYTE BRIX NUC dengan generasi ke4 Intel Processor


Untuk Mengetahui lebih lengkap tentang GIGABYTE BRIX silahkan Kunjungi Webpage : http://www.gigabyte.com/MicroSite/342/haswell.html

[news] GIGABYTE BRIX NUC dengan generasi ke4 Intel Processor
GIGABYTE BRIX Compact Powerful dengan Konektifitas Tinggi
Koneksi Display dan Audio GIGABYTE BRIX dilengkapi dengan dua port display Mini Display dan HDMI dibagian panel belakang. Mendukung fungsi dual display secara simultan. Sangat sesuai digunakan pada perkantoran, lingkungan pendidikan atau sebagai digital signate, dukungan penuh pada resolusi tertinggi 4K teknologi terbaru dalam mengirimkan kotent high definition, serta mendukung display 4K via HDMI. GIGABYTE BRIX menyediakan koneksi Audio SPDIF pada panel depan, sangat berguna untuk Home Theater yang membutuh kan penerima AV.

USB 3.0 dan Koneksi Jaringan
BRIX memilki 4 port USB 3.0, sepasang port pada panel depan dan panel belakang, memberikan koneksi tercepat saat ini bagi peripheral atau media penyimpanan maupun yang lain. tetanam port ethernet gigabit, GIGABYTE BRIX juga mencakup konektivitas terbaru Mini PCIe modul Wi-Fi b / g / n dan Bluetooth 4.0, menjadikan BRIX solusi ideal untuk menghubungkan perangkat peripheral Bluetooth berdaya rendah, bahkan disediakan aplikasi remote control dimana pengguna dapat menghubungkan perangkat mobile mereka ke BRIX dengan fungsional keyboard dan Mouse dan aplikasi ini disediakan secara gratis.

[news] GIGABYTE BRIX NUC dengan generasi ke4 Intel Processor


VESA support
Vesa bracket telah disertakan dalam paket penjualan, sehingga BRIX dengan mudah dapat pasangkan pada monitor atau HDTV, dengan mudah undan tersembunyi dari pandangan, memberikan kemudahan yang elegan apabila digunakan pada perangkat berstandar VESA untuk fungsi sebagai Display,TV hingga PC berkemampuan tinggi hingga perangkat digital signage.

[news] GIGABYTE BRIX NUC dengan generasi ke4 Intel Processor
0
6.3K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan